Rabu, 19 Oktober 2022

JUAL MEJA MAKAN MARMER MEWAH BISA KIRIM SELURUH WILAYAH INDONESIA

 JUAL MEJA MAKAN MARMER MEWAH BISA KIRIM SELURUH WILAYAH INDONESIA 

Meja Makan Marmer Mewah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer yang berada di Kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan marmer. Semua kerajinan yang diproduksi berbahan dari batu alam murni yang berkualitas. Dimana dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran, jika hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi adalah Meja Makan Marmer Mewah.

Kerajinan meja makan merupakan salah satu produk unggulan kami dan juga banyak peminatnya. Karena meja yang berbahan dari marmer akan lebih awet, kokoh, tidak mudah dimakan rayap, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Oleh karena itu, banyak sekali masyarakat yang lebih suka menggunakan Meja Makan Marmer Mewah untuk meja makan di rumah mereka. Berikut model Meja Makan Marmer Mewah hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang bisa anda jadikan pilihan untuk meja makan rumah mewah maupun rumah minimalis anda :


Meja Makan Marmer 8 Kursi
Meja Makan Marmer 8 Kursi

Meja Makan Marmer 8 Kursi
Meja Makan Marmer 8 Kursi

Meja Makan Marmer Mewah pada gambar diatas berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yaitu marmer lokal. Memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil sehingga menambah keistimewaan untuk meja makan tersebut. Warna natural yang dihasilkan dari marmer membuat meja makan ini terlebih lebih elegan. Meja Makan Marmer Mewah ini cocok untuk furniture rumah yang miliki konsep mewah maupun minimalis. Meja makan yang berbahan dari batu marmer banyak sekali peminatnya, bahkan customer kami dari luar kota pun memesan meja makan marmer dari Tulungagung. Karena jika memesan dari pusat produksinya harganya juga lebih murah dan langsung menggunakan bahan yang berkualitas.

Desain Meja Makan Marmer Mewah ini memiliki daun meja kotak dengan 2 kaki meja. Sedangkan untuk kursinya berbentuk kotak balok yang terdiri dari 8 kursi. Untuk ukuran meja pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Meja       : 160 cm
Lebar Meja          : 80 cm
Tinggi Meja         : 85 cm
Ukuran Kursi       : Menyesuaikan
Bahan                  : Batu Marmer

Anda juga bisa custom design untuk ukuran dan model meja sesuai dengan kebutuhan anda ya..nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Kami memiliki beberapa opsi model meja makan yaitu model bulat, model oval, model kotak, model segi 6, dan berbagai model yang lain.


Meja Makan Marmer Mewah
Meja Makan Marmer Mewah

Meja Makan Marmer Mewah
Meja Makan Marmer Mewah

Meja Makan Marmer Mewah pada gambar diatas dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal. Bahkan tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, sehingga untuk hasil meja makan tersebut sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Meja Makan Marmer Mewah ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan pastinya barang akan awet hingga bertahun-tahun. Jadi anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat.

Meja makan dengan bahan marmer juga sangat mudah sekali untuk perawatannya. Jika meja kotor anda cukup mengelap menggunakan kain bersih dan meja akan mengkilap seperti biasanya. Dan kelebihan meja makan marmer yang lain adalah tidak mudah di makan rayap, awet, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Meja makan marmer memang terlihat sangat elegan dan mewah. 

Pabrik Marmer Tulungagung melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Menggunakan packing yang aman dan ekspedisi terbaik, sehingga barang akan aman selama proses pengiriman. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk melakukan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.