Jumat, 04 November 2022

JUAL KERAJINAN PATUNG NAGA DARI BATU ONYX UNTUK PAJANGAN

 JUAL KERAJINAN PATUNG NAGA DARI BATU ONYX UNTUK PAJANGAN

Kerajinan Patung Naga Onyx - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, wastafel, patung, prasasti, asbak, vas bunga, dan lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan batu alam murni seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua batu alam ini memiliki kualitas super dan sangat bagus, sehingga kerajinan akan lebih awet, kokoh, dan berkualitas. Salah satu kerajinan batu alam yang memiliki nilai seni tinggi dan merupakan produk unggulan di perusahaan kami yaitu Kerajinan Patung Naga Onyx.

Kerajinan patung naga ini berbahan dari batu onyx asli yang memiliki keunggulan dengan warna natural, mengkilap dan tembus cahaya. Dengan keunggulan yang dimiliki batu onyx dapat memberikan kesan indah dan mewah pada Kerajinan Patung Naga Onyx tersebut. Patung ini sangatlah mewah dan bagus sekali untuk pajangan maupun hiasan dirumah, hotel, villa, dan tempat lainnya. Berikut model patung naga onyx hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Kerajinan Patung Naga Onyx
Kerajinan Patung Naga Onyx

Kerajinan Patung Naga Onyx
Kerajinan Patung Naga Onyx

Kerajinan Patung Naga Onyx ini sangat terlihat mewah dan berkualitas. Warna onyx yang dihasilkan sangat putih bersih dan mengkilap, sehingga menambah keistimewaan untuk patung naga tersebut. Apalagi ditambah kombinasi tatakan yang menggunakan bahan granit hitam, sehingga lebih bervariasi dan mewah. Kerajinan Patung Naga Onyx ready stok digalery kami, karena baru saja selesai pengerjaan dan siap untuk diorder. Kami juga siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda. Patung naga onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut : 
Tinggi Patung    : 250 cm
Lebar Patung     : 200 cm
Berat Patung     : 3 Ton
Bahan Patung    : Batu Onyx Lampung

Kerajinan Patung Naga Onyx memiliki ukuran yang sangat jumbo. Jadi untuk harganya sendiri cukup mahal. Patung memang kerajinan batu alam yang terbilang mahal, karena melihat cara pembuatannya pun cukup sulit dan rumit. Dan tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat patung, hanya pengrajin batu alam yang memiliki skill tinggi dan ketlatenan ekstra yang dapat membuat patung seperti ini. Apalagi Kerajinan Patung Naga Onyx ini ukurannya sangat besar, sehingga dibutuhkan tenaga, ketlatenan, tingkat kehati-hatian, dan skill yang tinggi untuk mampu menyelesaikan patung tersebut.

Patung Naga Onyx Berkualitas
Patung Naga Onyx Berkualitas

Patung Naga Onyx Berkualitas
Patung Naga Onyx Berkualitas

Baca Juga : Patung Marmer Dengan Model Burung Bangau Berkualitas

Kerajinan Patung Naga Onyx ini langsung ditangan oleh pematung yang sudah handal dan berpengalam, sehingga hasilnya pun sangat rapi, detail, dan bagus. Dalam pembuatannya dilakukan secara tatah manual oleh pematung kami, sehingga dibutuhkan tingkat ketlatenan yang eksra untuk menghasilkan patung yang bagus. Untuk pembuatannya dibutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 1,5 bulan pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan.

Patung merupakan karya seni yang memiliki nilai seni tinggi. Jadi bagi anda yang pecinta kerajinan patung, Kerajinan Patung Naga Onyx ini bisa anda jadikan pilihan untuk koleksi patung maupun hiasan rumah. Untuk dekorasi rumah juga cantik diletakkan di depan rumah, pojokan ruang tamu, maupun segala ruangan yang akan terlihat mewah dan estetik. 

Segera jadwalkan pemesanan kerajinan patung dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.