Jumat, 12 Agustus 2022

KERAJINAN PATUNG KUDA RENTENG BAHAN ONYX BERKUALITAS

 KERAJINAN PATUNG KUDA RENTENG BAHAN ONYX BERKUALITAS

Patung Kuda Renteng Onyx - Batu onyx merupakan batuan alam yang memiliki karakteristik tembus cahaya dan mengkilap. Pada umumnya batu onyx ini memiliki warna putih kearah cream dengan batu yang bersih tanpa adanya pori-pori seperti batu marmer maupun batu granit impala. Batu onyx ini bagus jika digunakan untuk membuat sebuah kerajinan maupun dekorasi rumah seperti lantai dan dinding. Dan para pengrajin patung ini mempunyai ide yang sangat kreatif yaitu memanfaatkan batu onyx yang digunakan untuk bahan dalam pembuatan Patung Kuda Renteng Onyx.

Patung Kuda Renteng Onyx ini merupakan karya seni patung kuda yang terdiri dari beberapa renteng kuda. Ada yang patung kuda renteng 3, patung kuda renteng 4, patung kuda renteng 5, dan patung kuda renteng 6. Patung kuda bahan onyx ini sangatlah bagus dan kreatif sekali, karena memiliki nilai seni yang sangat tinggi sehingga hasilnya pun akan indah dan bagus untuk dilihat. Patung kuda ini dapat digunakan untuk penghias dirumah anda agar nampak indah dan ruangan terlihat lebih berisi. Berikut hasil karya seni pengrajin patung kami yaitu Patung Kuda Renteng Onyx :



Patung Kuda Renteng Onyx ini memiliki 3 renteng kuda yang berbahan dari batu onyx lampung. Memiliki warna ptih bersih dan mengkilap. Spesifikasi patung kuda renteng 3 onyx sebagai berikut :
Panjang : 80 cm 
Tinggi   : 20 cm
Bahan   : Batu Onyx Lampung

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung kuda sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda ya.. 


Nah, kalau yang ini Patung Kuda Renteng Onyx yang terdiri dari 4 renteng kuda yang berbahan dari batu onyx juga. Untuk harganya sendiri lebih mahal dibandingkan dengan patung kuda renteng 3 ya..karena semakin banyak rentengan patung kuda semakin sulit untuk pembuatannya.

Spesifikasi patung kuda renteng 4 onyx sebagai berikut :
Panjang  : 70 cm
Tinggi    : 20 cm
Bahan    : Batu Onyx



Patung Kuda Renteng Onyx pada gambar diatas terdiri dari 5 renteng patung kuda. Dengan model yang memanjang dan berbahan dari batu onyx juga. Untuk pembuatannya lebih sulit lagi, karena rentengan patung kuda semakin banyak.

Spesifikasi patung kuda renteng 5 onyx sebagai berikut :
Panjang   : 75 cm
Tinggi      : 29 cm
Bahan       : Batu Onyx


Nah, kalau yang ini juga Patung Kuda Renteng Onyx yang terdiri dari 5 renteng patung kuda. Tetapi untuk desainnya berbeda dan lebih unik. Patung kuda renteng 5 onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang  : 43 cm
Tinggi    : 29 cm
Bahan    : Batu Onyx

Untuk pembuatan Patung Kuda Renteng Onyx ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Dan dikerjakan langsung oleh ahli pengrajin patung yang sudah handal dalam bidang ini. Kerajinan patung paling sulit dikerjakan dan tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat patung dengan karya seni yang tinggi. Karena dalam pembuatan ini diperlukan skill yang tinggi dan ketlatenan yang ekstra, sehingga mampu membuat karya seni patung dengan hasil yang indah dan bagus. 

Bagi anda pecinta kerajinan patung, untuk Patung Kuda Renteng Onyx ini bisa anda jadikan pilihan untuk koleksi patung maupun hiasan rumah. Untuk dekorasi rumah juga cantik jika diletakkan di pojok ruang tamu maupun disegala ruangan akan tetap terlihat cantik dan estetik. Untuk harganya pun juga cukup terjangkau.

Segera jadwalkan pesanan kerajinan patung dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Melayani pemesanan secara online dan offline. Siap kirim sampai alamat tujuan anda.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.