Rabu, 31 Agustus 2022

PATUNG MARMER DENGAN MODEL BURUNG BANGAU BERKUALITAS

PATUNG MARMER DENGAN MODEL BURUNG BANGAU BERKUALITAS

Patung Marmer Dengan Model Burung Bangau Berkualitas - Tulungagung merupakan kota penghasil marmer terbesar di Indonesia. Bahkan Tulungagung sendiri sudah terkenal sejak lama mengenai kota marmer. Tidak heran jika mata pencaharian warga Tulungagung yaitu sebagai pengrajin marmer yang mengolah batuan marmer menjadi kerajinan yang bagus dan bernilai seni tinggi. Salah satu kerajinan dari batu marmer yang kami produksi adalah Patung Burung Bangu.

Patung Burung Bangu ini berbahan dari batu marmer lokal asli Tulungagung yaitu jenis marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Namun jika anda menginginkan menggunakan bahan batu import juga bisa ya.. Desain kerajinan patung ini sangat bagus dan bernilai seni tinggi. Dan tentunya kerajinan Patung Burung Bangau ini bisa anda gunakan untuk desian interior pada hunian rumah atau kantor. Dan bisa juga untuk oleh-oleh atau souvenir dari Tulungagung yang sangat berkualitas dan nilai seni tinggi.


Patung Burung Bangau
Patung Burung Bangau

Bahan marmer sangat pas sekali untuk bahan dasar Patung Burung Bangau, karena memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Untuk pembuatan kerajinan Patung Burung Bangau ini membututkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Karena dalam pembuatan patung harus dikerajakan secara berhati-hati dan penuh ketelitian yang ekstra. Supaya menghasilkan karya patung dengan hasil yang maksimal dan menyerupai bentuk aslinya. Tentunya team pengrajin kami sudah handal dan sudah ahli dalam pengerjaan kerajinan patung seperti ini. Sehingga team kami selalu menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu dan maksimal.

Pembuatan Patung Burung Bangau ini dikerjakan secara pahat manual, sehingga mengasilkan patung dengan hasil yang bagus dan rapi. Bisa di lihat secara detail, bahwa hasil dati pemahatan patung ini dikerjakan dengan sangat baik dan teliti. Dari setiap lingkukan patung dikerjakan sebaik mungkin. Kerajinan patung memang kerajinan yang paling sulit dilakukan, dan tidak semua pengrajin batu alam mampu mengerjaan kerajinan patung seperti ini. Hanya pengrajin batu alam yang memiliki skill tinggi untuk bisa membuat patung seperti ini.

Patung Marmer
Patung Marmer


Patung Burung Bangau ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang    : 20 cm
Tinggi      : 30 cm
Bahan      : Batu Marmer

Harga Patung Burung Bangu ini cukup terjangkau ya.. dengan harga murah anda bisa mendapatkan patung ini. Pastinya dengan kualitas terbaik dan barnag juga awet hingga bertahun-tahun. Harga untuk kerajinan patung cukup bergama ya tergantung tingkat kesulitannya dan juga ukurannya. Selain Patung Burung Bangu, kami juga memproduksi patung yang lain seperti singa, rajawali, ayam, naga, dan patung yang lain. Bahan yang digunakan juga beragam seperti batu onyx, batu granit, marmer, carara, dan batu alam yang lain.

Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran kerajinan patung sesuai keinginan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai lokasi. Jika ada kerusakan barang selama proses pengiriman, makam kami akan bertanggung jawab. Kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Serta packingan menggunakan packing kayu, sehingga barang akan selamat sampai tujuan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.