Sabtu, 05 November 2022

JENIS KUBURAN ISLAM BERKUALITAS DAN MODERN

 JENIS KUBURAN ISLAM BERKUALITAS DAN MODERN 

Kuburan Islam Baru - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam. Batu alam yang digunakan untuk membuat kerajinan seperti marmer, granit, batu kali, onyx, dan batu alam yang lain. Kerajinan batu alam sudah menjadi trend saat ini bahkan sudah laris dipasaran. Karena kerajinan batu alam ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan mewah. Banyak sekali kerajinan batu alam yang kami produksi mulai dari kerajinan souvenir, kap lampu, wastafel, meja, kursi, bathub, makam, nisan, dan kerajinan yang lai. Nah, salah satu produk unggulan di perusahaan kami adalah kerajinan kijing makam yang berbahan dari batu marmer maupun batu granit.

Batu marmer dan batu granit merupakan batu alam yang berkualitas untuk bahan kijing makam. Karena memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi pas sekali untuk bahan kijing makam yang pada umumnya diletakkan di area outdoor. Pabrik Marmer Tulungagung selalu mempunyai design Kuburan Islam Baru dengan model yang sangat cantik dan mewah. Model makam ini sangat cocok untuk mengkijingi mendiang ,maupun untuk mengganti kijing makam yang sudah ruasak. Berikut model Kuburan Islam Baru hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan.


Kuburan Islam Sederhana
Kuburan Islam Sederhana

Kuburan Islam Terindah
Kuburan Islam Terindah

Kuburan Islam Baru ini menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Kiing makam ini pembuatannya paling sulit dilakukan, karena memiliki body makam yang tidak langsung tertuju ke pondasi makam tetapi malah membentuk sudut 4 sisi dibadan makam makamya. Kuburan Islam Baru ini kami menyebutnya dengan makam bokoran tumpuk. Makam yang berbahan dari batu marmer terlihat lebih natural dan indah. Menggunakan nisan patok bubut untuk gandengan nisannya.

Kuburan Islam Baru ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Untuk tulisan nama mendiang di tulis dibagian samping badan makam. Kuburan Islam Baru ini memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Tinggi Makam      : 80 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Kuburan Islam Mewah
Kuburan Islam Mewah

Model Kuburan Islam
Model Kuburan Islam


Nah, kalau yang ini adalah Kuburan Islam Baru dengan model bokoran tumpuk berbahan granit blacknero. Batu granit blacknero mempunyai warna hitam pekat dan mengkilap. Model makam ini sama saja dengan makam pada gambar diatas, perbedaan hanya terletak pada bahannya saja. Makam yang berbahan dari batu granit akan lebih terlihat lebih mewah dan elegan. Pada Kuburan Islam Baru ini menggunakan tulisan lebih bervariatif dengan tambahan bingkai yang akan menambah kesitimewaan untuk tulisannya. Menggunakan nisan patok bubut untuk gandengan nisannya.

Kuburan Islam Baru ini juga merupakan pesanan customer kami, yang memesan 2 unit makam dengan model sama dan bahan yang berbeda. Tentunya makam yang menggunakan bahan berbeda harganya pun juga berbeda. Makam granit lebih mahal daripada makam marmer, karena batu granit memiliki kelebihan yang cukup unggul dibandingkan batu marmer. Kuburan Islam Baru ini memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Tinggi Makam      : 80 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Dengan pengerjaan 1 sampi 2 minggu pengerjaan Kuburan Islam Baru ini sudah selesai pengerjaan. Menggunakan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal adalah paket komplit yang dimiliki Pabrik Marmer Tulungagung. Oleh karena itu, setiap model dan ukuran yang anda inginkan kami bisa menyelesaikan dengan baik. 

Selain memproduksi Kuburan Islam Baru dengan model bokoran tumpuk, kami juga memproduksi dengan model yang lainnya. Ada puluhan model kijing makam yang kami produksi. Banyaknya model yang kami produksi bisa anda jadikan pilihan untuk mengkijingi mendiang atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak. Untuk nisannya kita tidak hanya menyediakan model nisan patok saja, tetapi juga ada nisan buku, nisan kotak, dan nisan pipih. Jadi nisan untuk gandengan makam anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer telfon maupun nomer whardap admin yang sudah tertera dibawah ini. Anda bisa melakukan pemesanan via online, atau bisa juga langsung datang ke kantor kami. Ohh ya..jika anda langsung datang ke kantor kami jangan lupa membuat janji terlebih dahulu. Barang bisa dianatar sampai alamat tujuan dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi atau barang pecah kami ganti penuh.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.