Jumat, 04 November 2022

HARGA BATU NISAN PRASASTI BAHAN MARMER

 HARGA BATU NISAN PRASASTI BAHAN MARMER

Batu Nisan Prasasti Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung. Dimana kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, wastafel, vandel, piala, dan lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam lokal murni yang sangat berkualitas, dan batu alam tersebut meliputi marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Salah satunya adalah kerajinan batu nisan yang menggunakan batu marmer.

Batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream merupakan batu alam yang sangat berkualitas dan bagus untuk bahan Batu Nisan Prasasti Marmer maupun kerajinan yang lain. Kelebihan yang dimiliki batu marmer yaitu batu keras, awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, cocok sekali untuk bahan nisan, karena nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Oleh sebab itu, dibutuhkan bahan yang super awet dan kokoh yaitu batu marmer.


Batu Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti Marmer

Batu Nisan Prasasti Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang kami buat sesuai dengan permintaan. Customer kami memesan 8 biji Batu Nisan Prasasti Marmer dengan ukuran dan bahan yang sama. Batu nisan prasasti ini modelnya sangat simpel sekali dan harganya pun juga lebih murah dibanding dengan batu nisan yang lain. Batu Nisan Prasasti Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan    : 24 cm
Lebar Nisan       : 23 cm
Bahan Nisan      : Batu Marmer

Pada gambar diatas Batu Nisan Prasasti Marmer berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Nisan prasasti ini menggunakan tinta warna hitam. Dan ada desian bingkai di pinggir tulisan nisan, sehingga menambah keistimewaan untuk nisan prasasti tersebut. Anda juga bisa request untuk menggunakan tinta warna emas, karena biasanya untuk cat tulisan bahan dasar batu marmer kita memiliki 2 opsi warna cat yaitu cat hitam dan cat emas. 

Nisan Prasasti Marmer
Nisan Prasasti Marmer

Baca Juga : Model Batu Nisan Prasasti Katolik Bahan Marmer Tulungagung

Dalam proses produksi Batu Nisan Prasasti Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Dalam proses penatahan dilakukan secara berhati-hati dan penuh dengan ketelitian. Penulisan yang dilakukan dengan pahat manual akan lenih awet dan tahan lama jika terkena panas dan hujan. Untuk pengerjaan Batu Nisan Prasasti Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Kami menyediakan beberapa ukuran untuk Batu Nisan Prasasti Marmer yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm, dan lainnya. Atau jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar juga bisa ya..Kami siap melayani segala request yang anda inginkan. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Selain memproduksi model Batu Nisan Prasasti Marmer, kami juga memproduksi nisan buku, nisan kotak badug, nisan kotak, nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan batu kali, nisan kristen, dan berbagai model nisan yang lain. Tentunya model dan ukuran nisan bisa disesuaikan denga kebutuhan anda. Dan kami akan membuatkan sesuai dengan permintaan.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk proese pengiriman menggunakan eksepdisi terbaik dan packingan sesuai standartnya. Jadi barang akan selamat selama proses perjalanan. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.