Jumat, 11 November 2022

MAKAM KRISTEN JAKARTA MODEL TRAP 2 BAHAN MARMER

MAKAM KRISTEN JAKARTA MODEL TRAP 2 BAHAN MARMER

Makam Kristen Jakarta - Makam merupakan salah satu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseoran yang sudah meninggal dunia. Makam ini bisa disebut sebagai penanda kuburan dan memberikan identitas kepada mendiang. Makam juga berperan sangat penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang, ketika sedang berkunjung ke pemakaman untuk mengirim do'a. Kita sebagai kelurga yang ditinggalkan pastinya menginginkan makam dengan desain yang bagus dan bahan yang berkualitas. Salah satu bahan yang sangat bagus untuk makam adalah batu marmer.

Batu marmer merupakan batuan alam yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil yang akan menambah kesitimewaan untuk batu marmer tersebut. Batu marmer memiliki kelebihan awet, tahan lama, dan sangat kokoh jika terkena paparan sinar matahari dan hujan. Jadi sangat cocok sekali untuk bahan makam yang pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Desain Makam Kristen Jakarta dengan model trap 2 ini bisa kamu jadikan referensi atau rujukan, jika sedang bingung dalam mencari model makam untuk mendiang tercinta. Makam ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan sudah terpasang rapi di pemakaman.


Makam Kristen Jakarta
Makam Kristen Jakarta

Makam Kristen Jakarta ini adalah pemesanan customer kami dan sudah terpasang rapi dipemakaman. Customer kami memesan 2 unit makam dengan model yang sama persis. Makam yang mereka pesan yaitu dengan model trap 2, dimana dibagian trap bawah membentuk persegi panjang dan dibagian trap 2 atas membentuk lengkungan setengah lingkaran yang dapat memberikan ciri khas untuk makam model ini. Makam Kristen Jakarta ini menggunakan tabur bunga dengan salib timbul dengan bahan granit. Model warna kombinasi ini sangat cantik dan menambah keistimewaan pada model makamnya. Ohh ya..untuk nsiannya sendiri menggunakan nisan buku.

Spesifikasi  :
Panjang Makam   : 160 cm 
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Jual Makam Kristen Marmer
Jual Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Jakarta ini memiliki ukuran standartnya makam, karena customer kami minta untuk dibuatkan makam sesuai ukuran standartnya. Model makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam kristen untuk mendiang. Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tahan lama. Untuk penulisannya sendiri menggunakan tinta warna hitam, karena biasanya jika menggunakan bahan marmer lettering tulisan menggunakan tinta hitam.


Makam Kristen Jakarta ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pemotongan bahan, proses pembuatan makam, lettering tulisan, hinga fishing dikerjakan dengan penuh kehati-hatian. Bisa dilihat sendiri secara detail, bahwa tukang kami dalam pengerjaannya menghasilkan makam dengan hasil yang bagus, halus dan maksimal. Selain itu, team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.

Untuk harga Makam Kristen Jakarta ini cukup murah dan terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Selain memproduksi makam dengan ukuran standartnya, kami juga melayani pemesanan makam dengan model dan ukuran custome design. Jika anda sudah memiliki model makam dan ukuran sendiri, kami siap membantu anda untuk membuatkan makam sesuai dengan kebutuhan. Dan bahan yang kami gunakan tidak hanya batu marmer saja, tetapi juga menggunakan bahan granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya.

Jika anda menginginkan Makam Kristen Jakarta bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. Dan dapatkan segala kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.