Selasa, 18 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM GRANIT MODEL TRAP 3

JUAL KIJING MAKAM GRANIT MODEL TRAP 3

Kijing Makam Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam. Batu alam yang kami gunakan meliputi makam, nisan, meja, kursi, patung, wastafel, prasasti, dan kerajinan yang lain. Tentunya semua kerajinan ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun juga sangat bagus dan rapi. Bahan batu alam yang kami gunakan memiiki kualitas yang sangat bagus dan berbegai keunggulan yang dimiliki yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca.

Salah satunya adalah granit yang digunakan untuk bahan Kijing Makam Granit. Dan makam inilah yang menjadi salah satu produk unggulan kami. Batu granit blacknero memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki keunggulan awet, tahan lama dan tahan terhadap segala cuaca sehingga akan kokoh hingga bertahun-tahun. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Dan harus dibutuhkan bahan yang bagus, yaitu salah satunya batu marmer. 

Berikut salah satu model Kijing Makam Granit trap 3 hasil produksi kami yang bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru :


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Jenis Kijing Makam Granit ini memiliki 3 trap, dimana setiap trapnya mempunyai ukuran panjang dan lebar yang berbeda. Jadi akan terlihat sangat unik dan menarik sekali. Makam model ini bisa digunakan untuk masyarakat muslim dan non muslim. Anda cukup mengubah pada bagian tabur bunganya saja ya...untuk masyarakat muslim bisa menggunakan tabur bunga model kotak atau oval. Dan untuk masyarakat non muslim menggunakan tabur bunga model salib atau salib timbul. 

Batu granit blacknero mempunyai warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga membuat makam tersebut nampak mewah dan elegan. Anda bisa menjadikan makam ini sebagai referensi untuk makam mendiang tercinta. Harga yang kami tawarkan untuk makam ini cukup terjangkau dan pastinya akan awet hingga bertahun-tahun. Jadi anda tidak perlu mengganti makam dalam waktu dekat.

Spesifikasi Kijing Makam Granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Granit Balcknero


Model Kijing Makam Kristen
Model Kijing Makam Kristen

Kijing Makam Granit ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Dalam proses produksi dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasil untuk makam ini sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.

Anda juga bisa custom untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ada puluhan model Kijing Makam Granit yang kami produksi, dan banyaknya pilihan makam bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda ya.. 

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan via online bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk pemesanan offline anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.