Kamis, 06 Oktober 2022

JUAL MAKAM MARMER MURAH DESIGN BERTRAP 2 BAHAN MARMER

 JUAL MAKAM MARMER MURAH DESIGN BERTRAP 2 BAHAN MARMER

Makam Marmer Murah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pengrajin batu alam yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang sampai saat ini. Kerajinan yang kami produksi dengan berbagai model dan ukuran, dan semua kerajinan berbahan dari batu alam murni. Batu alam yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Dengan keunggulan batu alam yang dimiliki mampu memberikan kesan natural dan keawetan untuk kerajinan indoor maupun outdoor. Seperti halnya batu marmer yang digunakan untuk membuat makam marmer.

Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijing seseorang yang sudah meninggal dunia. Dan produk makam ini adalah salah satu produk unggulan di perusahaan kami. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, dan tahan dalam segala cuaca. Dan apalagi makam merupakan kerajinan yang secara langsung terpapar sinar matahari, sehingga marmer cocok untuk kerajinan outdoor seperti makam. 

Kami Pabrik Marmer Tulungagung memberikan referensi contoh Makam Marmer Murah dengan design bertrap 2 yang berbahan marmer murni. Dan bisa untuk memberikan kijingan untuk mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru.


Makam Marmer Murah
Makam Marmer Murah

Pada gambar di atas merupakan Makam Marmer Murah dengan model bertrap 2 yang berbahan batu marmer sesuai dengan permintaan customer. Dengan model yang sangat minimalis namun terkesan mewah, karena pada bagian ujung trap atas diberi kombinasi model lengkungan yang membuat body makam nampak lebih istimewa. Serta menggunakan nisan patok model lengkungan, membuat keserasian yang bagus dantara body makam dan model nisannya. Kami melayani pemesanan sesuai dengan permintaan customer ya..anda juga bisa mengganti model nisan dengan nisan buku, nisan kotak, nisan patok bubut, dan model yang lainnya. 

Jangan khawatir soal harga Makam Marmer Murah ini, karena kami menawarkan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga untuk hasilnya pun cukup bagus dan rapi. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kuran lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Berapa pun pesanan yang anda butuhkan, kami selalu siap melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi. Makam Marmer Murah pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Tinggi Total          : 50 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer


Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Baca Juga : Jual Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer Terlaris

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya..kami siap membuatkan kerajinan batu alam sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dimana lagi anda mendapatkan kerajinan makam dengan harga paling murah ?? Hal itu bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Selain model Makam Marmer Murah pada gambar diatas kami juga memproduksi model makam yang lain dengan berbagai bahan batu alam yang lain. Ada banyak model makam yang kami produksi, sehingga bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Selain memproduksi makam, kami juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang lain seperti wastafel, patung, meja, kursi, lantai, prasasti, nisan, souvenir, piala, vandel, papan nama, vas bunga, dan kerajinan yang lainnya. Semua kerajinan batu alam yang kami tawarkan memiliki harga cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.

Pabrik Mermer Tulungagung melayani pemesanan anda di seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan via online bisa melalui chat whatsap yang aman dan amanah. Atau anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Dengan sistem pengiriman yang aman dan amanah, kami sudah memiliki langganan ekspedisi sejak tahun 2009 yang akan mengatarkan pemesanan anda selamat sampai lokasi. Kami juga menggunakan packing kayu dan kardus sehingga barang juga lebih aman selama proses pengiriman. 

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.