Kamis, 22 September 2022

DESAIN MAKAM UJE MEWAH BAHAN BATU GRANIT BLACKNERO

 DESAIN MAKAM UJE MEWAH BAHAN BATU GRANIT BLACKNERO

Makam Uje Granit - Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana model makam ini menyatu dengan nisan yang berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Untuk tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang tercinta, pastinya anda mengingikan makam yang bagus, mewah, dan awet. Nah, tentunya semua itu tergantung dalam model dan bahan yang digunakan. Salah satu bahan makam yang berkualitas adalah batu granit blacknero yang merupakan jenis batu granit berkualitas terbaik. Memiliki keunggulan yang super awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, batu granit cocok sekali untuk bahan makam.

Makam dengan design mewah dan bagus adalah Makam Uje Granit yang memiliki body makam unik dan termasuk makam mewah yang kami produksi. Apalagi menggunakan bahan batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, menambah kesan mewah dan elegan pada makam tersebut. Produk makam yang kami produksi memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Model makam ini bisa anda jadikan pilihan atau rujukan untuk makam mendiang tercinta. Inilah desain Makam uje Granit hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan.


Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dan sudah terpasang rapi di pemakaman. Customer kami memesan Makam Uje Granit sebanyak 2 unit dengan model dan ukuran yang sama. Makam ini memiliki model body makam kotak dan ada trap-trap kecil sehingga menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Untuk makam tersebut biasanya menggunakan nisan kotak sebagai gandengan nisannya. Tetapi anda juga bisa request menggunakan nisan buku maupun nisan patok.

Makam Uje Granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
lebar Makam         : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan lebih tajam. Penulisan dengan pahat manual tidak mudah pudar dan rusak jika terkena panas dan hujan. Jika cat warna tulisan sudah mulai memudar anda cukup mengecat ulang dan tulisan akan kembali baru lagi. 

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Baca Juga : Model Makam Granit Kembar Terbaru

Makam Uje Granit pada gambar diatas dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pemotongan bahan, pengerjaan makam, lettering tulisan hingga finishing dikerjakan secara berhati-hati sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaan Makam Uje Granit ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Selain memproduksi Makam Uje Granit kami juga memproduksi model makam yang lain. Ada puluhan model makam yang kami produksi dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Serta bahan yang kami gunakan tidak hanya batu granit blacknero saja melainkan juga batu marmer, granit impala, onyx, dan batu alam yang lain. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda, dan kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan. Harga yang kami tawarkan untuk makam tersebut sebanding dengan hasil yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline ya. Untuk pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Jika anda ingin memesan via offline bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Kami melayani pemesanan dan pemgiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.