Senin, 24 Oktober 2022

GAMBAR KIJING MAKAM KRISTEN BAYI MARMER TERBARU

 GAMBAR KIJING MAKAM KRISTEN BAYI MARMER TERBARU

Makam Bayi Kristen Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam. Dimana kami memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam yang berbahan batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Semua bahan yang digunakan sangat berkualitas dan memiliki keawetan yang bagus. Seperti halnya batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bermanfaat dan bagus yaitu Makam Bayi Kristen Marmer. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi.

Makam Bayi Kristen Marmer ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Dimana design makam ini kami buat sesuai dengan request customer. Bahan marmer memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan super awet, tahan lama, tidak mudah lapuk, dan akan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Jadi dibutuhkanlah bahan yang awet yaitu batu marmer. Selain bagus untuk bahan kerajinan outdoor, marmer juga bagus untuk kerajinan indoor.


Makam Bayi Kristen Marmer
Makam Bayi Kristen Marmer

Makam Bayi Kristen Marmer pada gambar diatas berbahan marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream. Makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana untuk ukuran setiap trapnya berbeda. Sehingga makam ini nampak lebih bervariatif dan minimlais. Untuk bagian nisannya dengan model menyerupai istana sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Makam Bayi Kristen Marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 90 cm
Lebar Makam        : 45 cm
Bahan Makam       : Batu Marmer 

Makam Bayi Kristen Marmer ini design dari customer yang kami buat sesuai dengan permintaan. Anda juga bisa custom deisgn untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan. Dan kami buat kan sesuai dengan request. Untuk penulisan pada bgian nisan dan badan makam dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Penulisan dengan pahat manual akan lebih awet dan tidak mudah pudar.

Makam Bayi Kristen Marmer
Makam Bayi Kristen Marmer

Makam Bayi Kristen Marmer
Makam Bayi Kristen Marmer

Baca Juga : Desain Makam Granit Kristen Dengan Model Bertrap 1

Makam Bayi Kristen Marmer ini merupakan model terbaru yang kami produksi. Dan bisa juga anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Dikerjakan langsu oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan dengan penuh ketlatenan dan kehati-hatian yang ekstra, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. 

Harga Makam Bayi Kristen Marmer ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dimana lagi anda bisa mendapatkan harga makam termurah dan kualitas terbaik ?? Semua itu bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami memproduksi berbagai model makam bayi dan makam dewasa dengan ukuran standartnya. Dan bahan yang digunakan untuk makam juga beragam yaitu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, marmer import, dan lainnya. Selain memproduksi makam kami juga memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor maupun outdoor. Anda bisa request untuk model dan ukuran kerajinan batu alam sesuai dengan permintaan, Kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dikirim menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan menggunakan packingan sesuai dengan standarnya, jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.