Rabu, 02 November 2022

DESAIN MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN MODEL BERTRAP 1

 DESAIN MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN MODEL BERTRAP 1

Makam Granit Kristen Trap 1 - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam. Dimana perusahaan kami mengolah berbagai model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam berkualitas seperti marmer, granit blacknero, granit impala,, onyx, dan batu alam lain. Dimana semua jenis batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat. Salah satunya adalah jenis batu alam granit blacknero yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Makam Granit Kristen Trap 1. Pengrajin kami sangatlah kreatif dan inovatif dalam mengolah kerajinan makam ini, oleh karena itu menghasilkan makam dengan hasil yang rapi dan bagus.

Batu granit merupakan batuan alam yang banyak ditemukan di mana saja. Batu granit selain bagus untuk bahan kerajinan juga bagus untuk bahan material bangunan maupun untuk kerajinan interior dan eksterior. Batu granit jenis blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga akan terkesan mewah untuk kerajinan Makam Granit Kristen Trap 1 tersebut. Memang sangat cocok untuk bahan makam, karena batu granit memiliki ketahanan dan keawetan yang bagus hingga bertahun-tahun dan tetap kokoh jika terkena segala cuaca. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena paparan sinar matahari dan hujan.
Baca Juga : Kijing Makam Marmer Putih Modern Model Trap 2
Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen Trap 1 merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini berbahan dari batu granit jenis blacknero dengan warna hitam mengkilap yang akan menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Batu granit sangat awet untuk bahan makam, karena memiliki tingkat kekerasan batu yang cukup tinggi. Dengan model makam trap 1 dengan design yang cukup simpel dan minimalis. Cocok bagi anda yang sedang mencari model makam dengan design yang simpel dan minimalis. Makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta.

Makam Granit Kristen Trap 1 ini menggunakan nisan kotak serta tabur bunga dengan model salib oval. Untuk nisannya anda juga bisa request menggunakan nisan buku atau nisan patok. Serta untuk tabur bunganya bisa request juga dengan model tabur bunga kotak atau bisa juga diberi tambahan mainan, agar terlijat lebih unik dan bervariatif. Makam ini memiliki model yang simpel namun tetap terkesan mewah, karena menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam dan tulisan pada nisan menggunakan cat warna emas, sehingga makam terlihat mewah dan elegan. Batu granit menggunakan bahan yang sangat berkualitas dan sangat awet, jadi tidak heran jika makam yang berbahan batu granit harganya lebih mahal dibandingkan makam yang berbahan dari batu marmer. 

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Makam Granit Kristen Trap 1 memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Granit Blacknero


Makam Granit Kristen Trap 1 ini diproduksi dengan ukuran standartnya makam dan customer kami juga minta untuk dibuatkan makam tersebut dengan ukuran standartnya. Jika anda menginginkan ukuran makam yang lebih besar atau lebih kecil juga bisa ya..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design yaitu model dan ukuran makam dari customer dan kami bautkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Anda juga bisa request mengenai bahan yang digunakan yaitu bisa menggunakan bahan marmer, granit impala, granit blacknero, dan onyx.

Makam Granit Kristen Trap 1 dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Bisa dilihat untuk hasilnya sangat rapi dan bagus sekali, karena juga dikerjakan dengan sangat hati-hati dan teliti. Untuk pengerjaan Makam Granit Kristen Trap 1 ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami memiliki team teknisi yang sudah handal dan menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Selain model Makam Granit Kristen Trap 1 kami juga memproduksi model makam yang lain dan ada puluhan model makam yang kami produksi. Banyaknya model makam bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin di bawah ini. Bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk lokasi jauh kami memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan online sehingga anda lebih mudah untuk bertransaksi. Layanan pengiriman dan pemesanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.  

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.