Senin, 24 Oktober 2022

KWALITAS TERBAIK DAN TAHAN LAMA PRASASTI NAMEBOARD MARMER TETAP MENJADI PILIHAN

 KWALITAS TERBAIK DAN TAHAN LAMA PRASASTI NAMEBOARD MARMER TETAP MENJADI PILIHAN  MASYARAKAT


Papan Nama Sekolah Marmer - Papan Nama / Nameboard merupakan sebuah plakat besar yang digunakan untuk peresmian sebuah gedung yang sudah selesai di pembangunan. Sehingga papan nama sekolah ini berperan secara penting yaitu sebagai informasi mengenai sebuah nama sekolah tersebut. Pembuatan Papan nama sekolah ini menggunakan berbagai jenis bahan seperti kreamik, kayu, marmer dan granit. Bahan yang bagus untuk papan nama sekolah juga akan menambahan kecantikan tampilan luar sekolah. 

Karena sekolah yang memiliki tampilan luar bagus juga memiliki kualitas yang bagus pula. Nah, salah satu bahan yang berkualitas untuk papan nama sekolah adalah marmer, karena marmer ini memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca. Papan Nama Sekolah Marmer memiliki kesan mewah dan awet sebagai bahan kerajinan outdoor seperti papan nama tersebut. Jadi bahan marmer sangat direkomendasikan sekali untuk bahan Papan Nama Sekolah Marmer.


Berikut adalah model Papan Nama Sekolah Marmer yang berbahan batu marmer, yang dapat anda jadikan referensi, ketika anda sengang bingung mencari model papan nama sekolah :

Papan Nama Sekolah Marmer
Papan Nama Sekolah Marmer

Gambar Papan Nama Sekolah Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer kawi agung, yang memiliki warna putih kearah cream dan ada sedikit serat-serta di dalam batunya. Marmer ini memiliki ketahanan yang sangat bagus di segala cuaca panas dan hujan, jadi cocok sekali untuk bahan Papan Nama Sekolah Marmer yang diletakkan di outdoor. 

Penulisan pada Papan Nama Sekolah Marmer in dikerjakan langsung dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Tehnik penulisan dengan tatah manual akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan lebih awet. Menggunakan cat tinta warna hitam, sangat serasi sekali dengan warna putih dari bahan marmernya. Papan Nama Sekolah Marmer memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Panjang   : 120 cm
Lebar      : 20 cm
Tebal      : 2 cm
Bahan     : Batu Marmer

Prasasti Nameboard Sekolah
Prasasti Nameboard Sekolah

Baca Juga : Papan Nama Nameboard Granit Impala

Untuk ukuran Papan Nama Sekolah Marmer dapat di sesuaikan dengan kebutuhan customer. Papan nama sekolah ini merupakan pesanan customer kami yang berasal dari provinsi Maluku. Yang kami buatkan sesuai dengan permintaan customer kami. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan karya seni dengan hasil yang bagus dan memuaskan.

Harga yang kami tawarkan untuk Papan Nama Sekolah Marmer ini cukup relatif karena menyesuikan ukuran yang digunakan / dipesan. Harga yang ditawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas yang kami berikan. Dijamin customer akan merasa puas dengan hasil yang kami berikan.

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan marmer indoor dan outdoor dengan kualitas terbaik. Dan sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memproduksi segala model kerajinan marmer.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan Papan Nama Sekolah Marmer bisa pesan ke kam. Caranya dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Dan siap menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.