Selasa, 20 September 2022

PAPAN NAMA MEJA KANTOR MOTIF BURUNG RAJAWALI BATU MARMER

 PAPAN NAMA MEJA KANTOR MOTIF BURUNG RAJAWALI BATU MARMER

Papan Nama Meja Kantor - Papan nama meja meja kantor merupakan salah satu kerajinan yang menjadi incaran para pejabat untuk mempercantik meja kerja mereka. Papan nama ini banyak dicari oleh para pemimpin / direktur dan terkadang juga sebagai hadiah untuk para pemimpin. Banyak sekali yang memesan papan nama meja kantor ini ke kami, karena papan nama ini tidak berbahan dari kayu ataupun akrilik. Sebab kami menggunakan bahan batu alam lokal seperti marmer yang memiliki tingkat keawetan tinggi dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. 

Batu marmer memang merupakan batuan alam yang sangat berkualitas, sehingga bagus sekali untuk bahan semua kerajinan indoor dan outdoor. Papan Nama Meja Kantor ini modelnya sangat berbeda dengan yang lain, dimana memiliki model burung rajawali yang memiliki filosofi gagah dan pemberani dalam menghadapi segala rintangan. Oleh karena itu, papan nama meja kantor burung rajawali ini cocok untuk para pejabat / direktur sebagai seorang pemimpin yang gagah dan pemberani.


Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Meja Kantor dengan model burung rajawali memang sangat bagus dan terlihat begitu gagah. Sangat cocok sekali untuk mempercantik meja kerja anda, agar terlihat lebih mewah dan elegan. Dan cocok diletakkan di ruang kerja para pejabat, direktur, dan lainnya. Berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Memiliki kualitas yang sangat bagus, karena menggunakan bahan yang berkualiatas dan ppan nama dengan tambahan patung seperti ini memiliki nilai seni tinggi.

Papan Nama Meja Kantor pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang   : 50 cm
Tinggi     : 25 cm
Lebar      : 13 cm
Bahan     : Batu Marmer

Papan Nama Burung Rajawali
Papan Nama Burung Rajawali

Papan Nama Burung Rajawali
Papan Nama Burung Rajawali

Baca Juga : Contoh Papan Nama Pejabat Bahan Onyx Yang Laris Di Pasaran

Papan Nama Meja Kantor burung rajawali membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dalam pembuatan kerajinan patung paling sulit dilakukan, karena tidak semua pengrajin batu alam bisa membuat patung. Pembuatan patung harus dikerjakan oleh tukang yang mempuyai keahlian khusus dan daya seni tinggi, supaya menghasilkan patung yang bagus dan seni tinggi. Dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan patung rajawali dengan hasil yang bagus dan rapi.

Papan Nama Meja Kantor ini harganya sangat terjangkau dan kualitas terbaik. Dengan harga yang terjangkau anda sudah mendapatkan papan nama yang bagus dan awet hingga bertahun-tahun. Untuk penulisan diletakkan di tatakan bawah, dan juga penulisan dilakukan secara pahat manual. Dan tehnik pahat manual akan memberikan hasil akhir yang maksimal.

Selain Papan Nama Meja Kantor burung rajawali kami juga memproduksi papan nama dengan model yang lain serta kerajinan yang lain juga. Tentunya anda bisa custom design mengenai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan selain marmer yaitu batu onyx, marmer panggul, granit, batu kali, dan batu alam yang lain. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Tunggu apalagi, segera hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk mendapatkan harga dan diskon menarik dari kami. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Melayani pemesanan secara online dan offline.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.