Senin, 16 Januari 2023

MODEL MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN 1 TRAP

 MODEL MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN 1 TRAP


Makam Kristen Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam. Kami memproduksi aneka model ukuran kerajinan batu alam seperti wastafel, guci, vas bunga, asbak, patung, makam, nisan, meja, kursi, prasasti, vandel, dan kerajinan yang lain. Semua kerajinan ini menggunakan bahan batu alam lokal berkualitas seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Pada batu alam ini memiliki tingkat keunggulan yang sangat baik yaitu awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sangat cocok sekali untuk bahan dasar kerajinan indoor dan outdoor. Salah satunya adalah kerajinan outdoor seperti makam.

Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Ditinggalkan oleh orang terkasih memang sangat berat sekali. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan selain mendoakan, pastinya juga merenovasi makam mendiang agar terlihatlebih bagus dan rapi. Ohh yaa, saat pembelian makam jangan lupa untuk memperhatikan bahan dasarnya, karena bahan dasar ini memiliki pengaruh untuk tingkat keawetan makam. Berikut model Makam Kristen Marmer yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk makam mendiang tercinta.


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang selesai dalam pengerjaan. Makam ini menggunakan bahan marmer jenis kawi agung dengan keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca sehingga makam akan tahan lama hingga bertahun-tahun lamanya. Marmer ini jenis marmer lokal berkualitas dengan warna putih kearah cream sehingga makam terlihat sangat mewah dan elegan. Makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta dengan harga termurah dan kaulitas terbaik. Makam Kristen Marmer ini memiliki ukuran sebagai berikut :
Panjang Makam          : 180 cm
Lebar Makam             : 60 cm
Tinggi Badan Makam : 40 cm
Bahan Makam            : Batu Marmer

Makam Kristen Marmer ini memiliki body makam dengan 1 trap yang sangat minimalis. Dengan tabur bunga salib kotak dan menggunakan nisan buku menambah kemewahan untuk makam ini. Anda juga bisa menggantinya dengan nisan patok, nisan kotak, dan model yang lain. Dalam penulisan nama mendiang dibagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi. Selain itu, tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar dimakan usia. 

Model Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen Marmer 


Makam Kristen Marmer ini memiliki ukuran custom. Dimana ukurannya ini diproduksi melebihi ukuran standart makam. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Kami memiliki ratusan model makam seperti makam trap 1, makam pahlawan, makam trap 3, makam mataraman, makam uje, makam bokoran, makam masyayikh, makam sultan, dan model lainnya. Jika anda memiliki model makam sendiri kami siap membuatkan sesuai dengan request. Selain memproduksi makam nom muslim kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran.

Dalam proses produksi Makam Kristen Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan makam yang bagus dan sesuai request customer. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Percayakan pembuatan makam hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan terlengkap, terpercaya. Kami sudah terpercaya di seluruh Indonesia, karena sudah banyak ratusan model makam yang kami produksi dengan berbagai ukuran yang berbeda. Kami juga menawarkan makam dengan harga yang sangat murah dan kaulitas terbaik.

Kami melayanai pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta packingan sesuai dengan standartnya, sehingga kerajinan akan selamat dan aman sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.