Senin, 12 September 2022

PAPAN NAMA INSTANSI PEMERINTAH MARMER BERKUALITAS

 PAPAN NAMA INSTANSI PEMERINTAH MARMER BERKUALITAS 

Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam yang berkualitas dan niali seni tinggi. Salah satunya adalah batu marmer yang digunakan untuk bahan dasar Papan nama atau prasasti. Batu marmer memiliki keunggulan awet, tidak mudah lapuk, dan akan tetap kokoh terhadap segala cuaca panas dan hujan. Papan nama atau prasasti merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Jadi batu marmer cocok sekali untuk bahan papan nama atau prasasti ini.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer yang merupakan pesanan customer kami dengan ukuran yang sangat besar. Papan nama ini di gunakan untuk Kantor DPRD di daerah Kabupaten Lamandau. Customer kami memesan untuk di buatkan papan nama ini dengan bahan marmer jenis kawi agung. Dan Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model papan nama.


Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer
Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer

Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer ini berbahan dari batu marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmernya. Kelebihan lain yang dimiliki batu marmer ini mampu memberikan kesan natural dan elegan pada papan nama tersebut. Apalagi dalam penulisan Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer ini menggunakan tinta warna emas menambah kemewahan untuk papan nama tersebut. Biasanya selain menggunakan tinta emas kami juga menggunakan tinta warna hitam, dan semua tergantung permintaan customer kami. 

Untuk penulisan Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Selain itu penulisan yang di pahat secara manual tidak membuat tulisan mudah pudar jika terkena panas dan hujan. Jadi tulisan akan tetap terlihat cantik. Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Papan Nama  : 610 cm
Lebar Papan Nama     : 185 cm
Bahan Papan Nama    : Bahan Batu Marmer

Nameboard Marmer
Nameboard Marmer


Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan sudah handal dalam bidang. Mulai dari pemotongan bahan, penulisan, serta proses finishing dikerjakan oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan papan nama sesuai dengan harapan customer dengan hasil terbaik. Team kami selalu menyelesaikan dengan tepat waktu, sehingga pengerjaan siap kirim sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan.

Selain menyediakan pembuatan Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer dengan ukuran besar, kami juga menyediakan jasa pembuatan prasasti mulai dari ukuran 30x40, 40x40, 40x60, 60x60, dan 60x90. Tetapi jika anda menginginkan papan nama dengan ukuran lebih kecil dan lebih besar juga bisa ya..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Berapa pun ukuran yang anda butuhkan kami siap melayani. Selain batu marmer, kami juga menggunakan batu granit blacknero, granit impala, onyx, dan marmer import. 

Untuk pemesanan dan pengiriman Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer keseluruh wilayah Indonesia. Kami melayani pemesanan via online dan offline. Packingan sesuai dengan standarnya dan menggunakan eskpedisi terbaik. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.