Selasa, 06 September 2022

PAPAN NAMA NAMEBOARD GRANIT TERMURAH DAN TERLENGKAP

 PAPAN NAMA NAMEBOARD GRANIT TERMURAH DAN TERLENGKAP

Papan Nama Granit -  Papan nama merupakan sebuah benda yang digunakan untuk menginformasikan nama perusahaan maupun kantor. Papan nama ini biasanya juga dilengkapi dengan nama lembaga, dan alamat lengkap. Papan nama sangat berperan penting, karena dapat membantu pengunjung mengetahui bangunan kita. Biasanya papan nama ini berbahan dari akrilik maupun kayu, tetapi kali ini bahan yang digunakan untuk membuat papan nama sangat berbeda yaitu menggunakan batu alam granit blacknero. Batu granit blacknero ini sangat bagus sekali untuk bahan Papan Nama Granit, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga bertahun-tahun dalam segala cuaca panas dan hujan. Jadi pas sekali untuk bahan papan nama yang pada umumnya diletakkan di indoor maupun outdoor.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Papan Nama Granit yang merupakan pesanan customer kami dari Maluku yang sudah selesai pengerjaan secara tepat waktu dan siap kirim ke alamat tujuan. Papan nama ini digunakan untuk Gereja Maranatha di daerah Maluku. Customer kami meminta untuk dibuatkan papan nama nameboard yang berbahan dari batu granit blacknero. Dan Papan Nama Granit ini bisa anda jadikan referensi bagi yang sedang bingung mencari model papan nama yang bagus dan berkualitas. 


Papan Nama Gereja Granit
Papan Nama Gereja Granit

Papan Nama Granit ini berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Kelebihan lain yang dimiliki batu granit blacknero yaitu mampu memberikan nuansa mewah dan natural pada papan nama ini. Selain itu tulisan papan nama yang di cat menggunakan tinta warna emas sangat cocok sekali diperpadukan dengan warna hitam yang dihasilkan dari batu granit. Biasanya kami juga menggunakan tinta emas jika menggunakan bahan granit. Untuk penulisan dilakukan dengan pahat manual oleh tukang kami, karena penulisan yang dilakukan denga pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca. 

Dari bahan Papan Nama Granit saja menggunakan bahan berkualitas yang sangat bagus, jadi papan nama akan lebih awet, dan tidak mudah rusak dimakan usia. Papan nama ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Papan Nama  : 120 cm
Lebar Papan Nama      : 100 cm
Bahan Papan Nama     : Batu Granit Balcknero

Harga Papan Nama Granit
Harga Papan Nama Granit

Papan Nama Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pemotongan bahan, lettering, dan finishing dikerjakan oleh tukang yang sudah handal dan dikerjakan dengan sangat berhati-hati. Team kami selalu menyelesikan pekerjaan secara tepat waktu dan maksimal. Untuk pengerjaan Papan Nama Granit sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan.


Selain menyediakan jasa pembuatan Papan Nama Granit dengan ukuran besar, kami juga menyedikan jasa pembuatan prasasti dengan ukuran 30x40, 40x60, 60x60,dan 60x90. Tetapi jika anda menginginkan ukuran papan nama lebih kecil maupun lebih besar kami tetap melayani dengan sepenuh hati. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design mengenai ukuran papan nama. Jadi berapa pun ukuran papan nama yang anda butuhkan kami akan tetap melayani. Selain batu granit blacknero kami juga menggunakan bahan seperti marmer, onyx, batu granit impala, dan batu marmer import.

Untuk pemesanan dan pengiriman Papan Nama Granit keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Barang akan selamat sampai alamat tujuan, karena kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan terpercaya. Layanan pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudnah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.