Selasa, 13 September 2022

MODEL KIJING MAKAM PERJAMUAN BAHAN BATU MARMER LOKAL BERKUALITAS

 MODEL KIJING MAKAM PERJAMUAN BAHAN BATU MARMER LOKAL BERKUALITAS

Makam Kristen Perjamuan Marmer - Bingung mau mencari model makam maupun mengganti makam mendiang tercinta yang sudah rusak ? Jangan bingung ya..langsung saja serahkan semua ini di Bintang Antik Sejahtera yang menyediakan aneka produk kerajinan batu alam. Salah satu produk kerajinan batu alam adalah makam kristen perjamuan yang berbahan dari bahan marmer lokal berkualitas. Selain bahan marmer kami juga menggunakan batu granit blacknero, granit impala, dan onyx untuk membuat produk kerajinan makam ini. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani pemesanan secara custom design juga yaa..selain itu juga melayani pembelian secara bijian maupun partai.

Berikut Makam Kristen Perjamuan Marmer hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan dan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. 

Makam Kristen Perjamuan Marmer
Makam Kristen Perjamuan Marmer

Makam Kristen Perjamuan Marmer ini kami buat sesuai dengan permintaan customer. Customer kami meminta untuk dibuatkan makam perjamuan dengan bahan marmer dan menggunakan gambar perjamuan dengan warna coklat muda. Batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream dengan tambahan gambar perjamuan menambah kemewahan untu makam kristen tersebut. Makam Kristen Perjamuan Marmer merupakan makam dengan design yang cukup mewah, karena menggunakan bodel nisan yaitu nisan saliib dan nisan buku. Ada gambar perjamuan di badan kanan kiri makam serta ada pot bunga untuk menaruh bunga.


Batu marmer memeang cocok untuk bahan Makam Kristen Perjamuan Marmer, karena marmer memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah lapuk, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Dan makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena sinar matahari dan hujan. Selain itu batu marmer juga sangat bagus untuk bahan segala kerajinan indoor dan outdoor.

Makam Kristen Dengan Perjamuan
Makam Kristen Dengan Perjamuan

Untuk gambar perjamuan ini berbahan dari keramik pilihan, dimana gambarnya tidak akan mudah pudar terkena segala cuaca. Dan untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan dengan pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan lebih tajam dan rapi. Mulai dari proses awal hingga finishing dikerjakan oleh tukang handal dan profesional sehingga menghasilkan Makam Kristen Perjamuan Marmer dengan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan permintaa customer kami. Dan kami mempunyai team dengan menyelesaikan pekerjakan dengan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kami memproduksi makam dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Selain Makam Kristen Perjamuan Marmer kami juga memproduksi makam dengan puluhan model berbeda-beda dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan makam islam dengan berbagai model dan pilihan. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda ya..

Serahkan segala kebutuhan kerajinan batu alam yang anda inginkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonsia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa melakukan via online dan offline. Untuk via online kami memberikan kemudahan bagi anda yang lokasi jauh untuk bertransaksi. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.