Senin, 12 September 2022

WASTAFEL CUCI TANGAN DENGAN KAKI BAHAN MARMER

 WASTAFEL CUCI TANGAN DENGAN KAKI BAHAN MARMER

Wastafel Cuci Tangan Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pengrajin batu alam. Dimana semua kerajinan yang di produksi berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu fosil dan lainnya. Kerajinan batu alam memiliki kualitas yang sangat bagus dan seni yang tinggi. Karena dimana bongkahan batu disulap menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat untuk semua orang. Kerajinan batu alam terdiri dari makam, nisan, wastafel, bathub, souvenir,  patung, dan kerajinan yang lain. Salah satunya adalah batu marmer digunakan untuk bahan dasar Wastafel Cuci Tangan Marmer dengan tiangnya. Model wastafel ini sangatlah minimalis sekali sehingga akan terlihat bagus jika di aplikasikan di area indoor maupun outdoor.

Wastafel Cuci Tangan Marmer
Wastafel Cuci Tangan Marmer


Wastafel Cuci Tangan Marmer ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream, sehingga warna yang dihasilkan sangat natural dan cantik. Memiliki model bulat dengan tambahan ukiran dibagian bawah wastafel sehingga menambah keistimewaan wastafel tersebut. Ditambah lagi dengan tiang kaki wastafel yang berbahan balok marmer sehingga sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Untuk bagian ukiran di wastafel ini langsung dikerjakan oleh tukang pahat patung profesional dan cara pengerjaannya di pahat secara manual. Sehingga menghasilkan suatu ukiran yang bagus dan nilai seni tinggi.

Batu marmer memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Cocok sekali untuk bahan kerajinan apapun seperti kerajinan indoor dan outdoor. Bahan yang digunakan untuk Wastafel Cuci Tangan Marmer ini merupakan bahan marmer pilihan dengan kualitas dan mutu terbaik, sehingga menghasilkan kerajinan wastafel dengan hasil yang bagus dan berkualitas juga. Wastafel Cuci Tangan Marmer ini cocok diletakkan di area taman maupun di area dalam rumah.

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer


Wastafel Cuci Tangan Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaannya menggunakan mesin bubut di pabrik kami. Dimana mesin bubut ini digunakan untuk mengerjakan kerajinan yang berbentuk bulat seperti guci, nisan bubut, vas bunga, vas air, wastafel, dan kerajinan yang lain. Untuk proses finishing wastafel dilakukan proses poles sehingga wastafel terlihat lebih mengkilap dan bagus.Team kami selalu mengerjakan dengan baik dan menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu. 

Wastafel Cuci Tangan Marmer ini memiliki ukuran Diameter 30 cm dan untuk tingginya menyesuaikan ukuran standartnya. Selain memproduksi wastafel dengan mode bulat kami juga memproduksi dengan berbagai model wastafel yaitu model daun, model oval, model kotak, model bulat donat, dan model yang lain. Untuk model dan ukuran wastafel bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan kebutuhan customer kami. Untuk bahannya kami juga menggunakan bahan batu kali, granit, marmer, fosil, dan batu alam yang lain.

Selain melayani pemesanan secara bijian kami juga melayani pemesanan secara partai ya..Pembelian dengan jumlah yang banyak anda akan mendapatkan harga spesial dari kami. Harga untuk Wastafel Cuci Tangan Marmer ini cukup terjangkau dan anda sudah mendapatkan wastafel yang sebagus dan seawet ini. Selain itu kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor.

Dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.