Kamis, 29 September 2022

JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER TULUNGAGUNG

 JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER TULUNGAGUNG

Jual Prasasti Peresmian Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam seperti kerajinan patung, makam, nisan, souvenir, hiolo, wastafel, prasasti, meja, dan kerajinan batu alam lain. Dimana bahan-bahan batu alam yang digunakan untuk kerajinan memiliki kualitas yang sangat bagus dan awet. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lain. Salah satunya adalah batu marmer yang digunakan untuk bahan dasar prasasti peresmian.

Kami Jual Prasasti Peresmian Marmer ini dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Jika anda memesan prasasti dengan item yang banyak, anda akan mendapatkan harga partai dan spesial dari kami. Kami melayani pemesanan secara bijian dan partai. Ukuran standart prasasti marmer yang kami produksi yaitu 30x40, 40x60, 60x60, dan 60x90 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar juga bisa ya..karena kami juga melayani pemesanan secara custom deisgn sesuai dengan keinginan anda.


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Pembuatan prasasti marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk bahan yang digunakan menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Batu marmer ini memiliki kelebihan yang sangat awet dan akan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Cocok sekali untuk bahan prasasti marmer, karena prasasti merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena panas dan hujan.

Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan harga yang sangat terjangkau dan berkualitas. Pastinya memiliki kualitas yang sangat bagus dan akan awet hingga bertahun-tahun. Pada gambar diatas, prasasti marmer ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. 

Untuk pembuatan penulisan prasasti marmer ini dilakukan secara tehnik pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan maksimal. Ada juga pembuatan penulisan dengan menggunakan mesin, tetapi hasilnya akan berbeda dengan penulisan tehnik pahat manual. Oleh karena iu, kami lebih memilih menggunakan tehnik pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Jual Prasasti Peresmian Marmer
Jual Prasasti Peresmian Marmer 


Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan berbagai ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya dengan ukuran yang kebih kecil harganya akan lebih murah dibandingkan ukuran yang lebih besar harganya yang lebih mahal. Kami Jual Prasasti Peresmian Marmer untuk segala kegiatan pembangunan seperti prasasti PNPM, prasasti pembangunan proyek, dan prasasti papan instansi juga.

Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan dari layanan kami. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan kualitas terbaik merupakan hal yang paling penting, karena dengan hal tersebut customer akan merasa puas dengan hasil yang kami berikan dan akan bisa terus menjadi customer langanan.

Kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan terpercaya. Packingan barang sesuai dengan standartnya, sehingga barang akan selamat dan utuh sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.