Rabu, 28 September 2022

MODEL PRASASTI NISAN GRANIT PALING LARIS DI PASARAN

 MODEL PRASASTI NISAN GRANIT PALING LARIS DI PASARAN

Prasasti Nisan Granit - Granit merupakan batuan alam yang banyak ditemukan di wilayah Indonesia. Granit ini memiliki karateristik batu keras, awet, dan tahan lama. Sehingga banyak sekali para kontraktor yang menggunakan granit sebagai bahan material bangunan atau kontruksi. Tidak hanya itu saja, para pengrajin batu alam juga memanfaatkan batu granit untuk bahan dasar kerajinan seperti makam, meja, wastafel, lantai, dan kerajinan yang lain. Salah satunya adalah batu granit untuk bahan Prasasti Nisan Granit

Bahan untuk membuat nisan ini adalah jenis batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Memiliki kelebihan yang super awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Cocok sekali untuk bahan Prasasti Nisan Granit yang akan dipasang diarea outdoor. Apalagi kerajinan nisan ini merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Prasasti Nisan Granit memiliki model yang sangat simpel dan sederhana namun terlihat mewah, karena menggunakan bahan granit berkualitas.


Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Contoh Prasasti Batu Nisan
Contoh Prasasti Batu Nisan

Prasasti Nisan Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan dan terpasang rapi di pemakaman. Nisan ini dipesan oleh customer kami yang beragama kristen dan minta dibuatkan nisan prasasi dengan bahan granit blacknero. Model nisan ini sangatlah simpel sekali dan tidak terlalu memakan banyak tempet. Cocok bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas.

Prasasti Nisan Granit ini berbahan dari lembaran granit yang dibuat sedemikian rupa oleh tukang kami, sehingga terbentuklah nisan prasasti tersebut. Pada penulisan nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan begitu rapi dan lebih tajam. Untuk penulisannya menggunakan dua warna yaitu warna merah dan warna emas. Apalagi ditambah bingkai dibagian pojok nisan, sehingga Prasasti Nisan Granit terlihat lebih mewah dan bagus.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit


Dikerjakan langsug oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Prasasti Nisan Granit dengan hasil yang bagus dan rapi. Mulai dari pemotongan bahan, lettering tulisan hingga finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati supaya menghasilkan nisan yang rapi dan memuaskan. Dalam pembuatan nisan tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 pengerjaan yaa.. Prasasti Nisan Granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Lebar  Nisan         : 90 cm
Panjang Nisan      : 60 cm
Bahan Nisan         : Batu Granit Blacknero

Kami menyediakan Prasasti Nisan Granit dengan berbagai ukuran yaitu 30x40 ,40x40, 40x50, 40x60, 50x50, 60x60 ,60x90, dan ukuran yang lain. Dan juga menyediakan berbagai bahan batu alam seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan marmer import juga. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar, kami tetap melayani sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga melayani pembelian secara bijian dan partai.

Segera jadwalkan pesanan Prasasti Nisan Granit untuk penanda kuburan mendiang tercinta dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Layanan kami secara online dan offline. Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi nomer admin dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.