Selasa, 27 September 2022

KIJING MAKAM GRANIT DENGAN MODEL 1 TRAP MINIMALIS

 KIJING MAKAM GRANIT DENGAN MODEL 1 TRAP MINIMALIS

Kijing Makam Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan. Batu alam yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Kerajinan yang kami produksi memiliki kualitas terbaik dan nilai seni tinggi. Dikerjakan langsung oleh team yang sudah profesional dan sudah handal. Salah satu kerajinan yang kami produksi adalah Makam yang berbahan dari batu granit blacknero.

Makam merupakan sebuah kerajinan yang digunakan untuk mengkijing seseorang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya makam juga memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung berziarah kepemakaman, karena dengan mudah menemukan identitas mendiang. Makam yang berbahan dari batu granit akan awet dan kokoh hingga bertahun-tahun. Karena batu granit memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sangat cocok untuk bahan Kijing Makam Granit, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena panas dan hujan.


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Berbahan dari batu granit blacknero yang merupakan jenis granit berkualitas dan awet. Makam ini memiliki body makam dengan 1 trap dan menggunakan nisan buku. Memiliki body makam yang sangat minimalis dan tetap terlihat mewah. Warna hitam mengkilap yang dihasilkan dari batu granit ini sangat cocok sekali diperpadukan dengan cat warna emas di tulisan nisan. 

Kijing Makam Granit minimalis ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Model makam dengan 1 trap ini harganya cukup terjangkau dan dengan harga murah anda sudah mendapatkan makam yang mewah serta awet. Kijing Makam Granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Harga Kijing Makam Granit
Harga Kijing Makam Granit

Harga Kijing Makam Granit
Harga Kijing Makam Granit


Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Dengan spesifikasi ukuran tersebut sudah terlihat body makam akan selalu kokoh dan awet jika dipasangkan untuk sebuah makam. Kijing Makam Granit ini sangat laris dipasaran dan menjadi produk unggulan di kerajinan kijing makam. Karena makam dengan model trap 1 ini harganya paling murah dibandingkan model makam yang lain. 

Harga yang kami tawarkan ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Kijing Makam Granit langsung ditangani oleh tukang profesional dan handal. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa request model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Selain model Kijing Makam Granit pada gamabr diatas kami juga memproduksi model makam yang lain. Banyak sekali jenis makam yang kami produksi dan banyaknya pilihan bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Selain kerajinan makam, kami juga memproduksi kerajinan yang lain seperti meja, kursi, wastafel, patung, vas bunga, lantai, prasasti, nisan, piala, vandel, dan kerajinan yang lain. 

Dapatkan segala kebutuhan anda menegenai kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam dari layanan kami. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.