Rabu, 28 September 2022

Bathup Marmer Tulungagung, Ukuran Bathup Marmer, Bathup Kamar Mandi

 Bathup Marmer Tulungagung, Ukuran Bathup Marmer, Bathup Kamar Mandi

Bathup Marmer Tulungagung - Kembali lagi dengan Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami selaku pengrajin marmer Tulungagung selalu tidak ada habis-habisnya untuk memperkenalkan produk kerajinan batu alam. Nah, salah satu produk terbaru dari kami adalah Bathup dengan bahan marmer. Marmer merupakan batu alam yang memiliki warna putih kerah cream, dan memiliki karakteristik awet dan natural.

Bathup merupakan bak mandi yang berukuran besar dan modern, perlengkapan yang ditempatkan atau dipasang secara permanen di kamar mandi. Dengan adanya bathup dikamar mandi merupakan cara terbaik untuk membuat tubuh merasa rileks, sedangkan jika mandi menggunakan sower atau kras air yang mengalir dapat menghemat waktu. Bathup dapat digunakan bersantai saat di kamar mandi. 

Bathup Marmer Tulungagung
Bathup Marmer Tulungagung

Bathup pada gambar diatas merupakan produksi kami yang dikerjakan langsung oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini, dan sudah memiliki pengalaman yang bertahun-tahun. Bathup marmer ini pesanan customer kami yang terbuat dari bahan batu marmer sehingga memiliki sifat natural, jadi sangat cocok digunakan sebagai desain kamar mandi dengan nuansa alami. Ukuran Bathup Marmer sebagai berikut :
Panjang : 190 cm (Standart Internasional)
Lebar : 70 cm
Tinggi : 75 cm
Bahan : Batu Marmer

Bathup Kamar Mandi
Bathup Kamar Mandi

Bathup Marmer Tulungagung sangat cocok digunakan untuk villa, hotal, apartemen, dan lainnya. Bathup yang berbahan dari batu alam memiliki nilai plus dibanding bathup yang berbahan dasar keramik, karena batu mamer selain mewah juga memberikan kesan natural dan alami untuk kamar mandi anda. Kelebihannya lagi bathup yang berbahan marmer akan menyimpan panas lebih lama, sangat cocok bagi anda yang suka berendam dikamar mandi.

Kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas dan mutu terbaik. Jadi tidak heran, jika produk-produk yang kami hasilkan selalu bagus dan memuaskan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah kualitas nomer satu. Anda juga bisa pesan secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda.

Segera jadwalkan pesanan anda bersama layanan kami. Kami melayani secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Dimana lagi anda bisa pesan secara online barang rusak diganti penuh. Jangan sia-siakan kesempatan ini,, kami akan membantu keluh kesah anda dengan solusi yang membantu. Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi admin yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.