Rabu, 31 Agustus 2022

MODEL PATOK NISAN MARMER TULUNGAGUNG

 MODEL PATOK NISAN MARMER TULUNGAGUNG

Model Patok Nisan Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu aalm seperti asbak, vas bunga, hiolo, wastafel, makam, nisan, meja, kursi, dan segala model dan ukuran kerajinan batu alam indoor dan outdoor. Bahan batu alam yang kami gunakan untuk bahan dasar kerajinan adalah marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam yang lain. Dimana batu alam ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan terbaik. Salah satu batu alam yang digunakan untuk kerajinan adalah batu marmer untuk bahan dasar nisan patok. 

Batu marmer memang memiliki kualitas yang sangat bagus dan kelebihan yang super awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Bahkan akan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Memang pada dasarnya sangat cocok untuk bahan nisan, karena nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Selain bagus untuk bahan kerajinan outdoor, marmer juga sangat pas sekali untuk bahan kerajinan indoor juga. Inilah Model Patok Nisan Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang sudah selesai pengerjaan.


Model Patok Nisan Marmer
Model Patok Nisan Marmer

Model Patok Nisan Marmer pada gambar diatas adalah pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Customer kami memesan sebanyak 2 set Model Patok Nisan Marmer tersebut. Nisan 2 set ini terdiri dari 4 biji nisan marmer. Dan request untuk diberi tulisan arab dengan menggunakan tinta warna hitam. Memang batu marmer ini cocok sekali jika diperpadukan dengan warna tinta hitam, sehingga batu nisan terlihat sangat natural dan elegan. Anda juga bisa request menggunakan tinta emas untuk warna tulisan ya..

Berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Model Patok Nisan Marmer ini sangat sederhana sekali, dimana model atasnya menyerupai bunga, sehingga nampak indah dan elegan. Nisan patok marmer ini cocok sekali untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Model Patok Nisan Marmer ini memiliki ukuran standart nisan patok yang kami produksi, berikut spesifikasi nisan patok marmer pada gamabr diatas :
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 25 cm
Tebal Nisan    : 5 cm
Bahan Nisan  : Batu Marmer

Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung


Nah, kalau Model Patok Nisan Marmer yang ini juga merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Tetapi memiliki model yang berbeda dibanding nisan patok yang ada pada gambar diatas. Nisan model ini juga tidak kalah cantiknya dengan model nisan yang tadi. Nisan ini desainnya lebih bervariasi dari model yang paling bawah sampai model yang atas. Untuk tulisan juga menggunakan tinta warna hitam dan tulisannya lebih banyak untuk nisan tersebut. Juga berbahan dari batu marmer jenis kawi agung. 

Untuk penulisan di bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Penulisan dengan tehnik pahat manual dapat membuat tulisan lebih tajam dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Jika warna tulisan sudah mulai pudar, anda cukup mengecat ulang tulisan dan akan terlihat baru lagi. Model Patok Nisan Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan patok marmer dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan nisan patok marmer membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Selain Model Patok Nisan Marmer kami juga memproduksi model nisan yang lain yaitu nisan buku, nisan kotak, nisan kotak badug, nisan patok bubut, nisan batu kali, dan model nisan yang lain. Ada puluhan model nisan yang kami produksi dan bisa anda jadikan pilihan untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pelayanan secara online dapat memberikan kemudahan bagi anda untuk bertransaksi jika lokasi jauh. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-eskpedisi yang sudah terpercaya dan packingan menggunakan kayu, sehingga kerajinan akan aman sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.