Kamis, 18 Agustus 2022

BATU NISAN MODEL BUKU BAHAN KOMBINASI MARMER DAN GRANIT

 BATU NISAN MODEL BUKU BAHAN KOMBINASI MARMER DAN GRANIT

Batu Nisan Model Buku Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang menyediakan segala ukuran dan bentuk kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam. Di era yang semakin maju ini industri marmer semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah pengrajin kami selalu mempunyai inovatif terbaru mengenai design kerajinan batu alam dengan model terbaru yang dapat membuat perkembangan untuk industri marmer. Nah, seperti kerajinan terbaru kami adalah Batu Nisan Model Buku Granit yang berbahan dari batu marmer kombinasi dengan batu granit. Dan merupakan produk unggulan kami juga.

Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya batu nisan juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika berkunjung berziarah kepemakaman untuk mencari identitas mendiang. Batu nisan grant ini modelnya menyerupai buku dengan tambahan tatakan dibawah nisannya. Dan nisan ini diberi tempat tabur bunga dengan model oval maupun kotak. Kami selaku Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan Batu Nisan Model Buku Granit dengan ukuran dan model yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda.



Batu Nisan Model Buku
Batu Nisan Model Buku

Batu Nisan Model Buku
Batu Nisan Model Buku

Batu Nisan Model Buku Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Customer kami meminta untuk dibuatkan nisan buku dengan bahan kombinasi marmer dan granit. Nisan menggunakan bahan kombinasi seperti ini akan terlihat sangat cantik dan unik. Karena berbeda dengan nisan yang lain. Batu granit dan batu marmer memang sangat cocok digunakan untuk bahan nisan, karena batu alam ini memiliki kelebihan yang sangat awet dan tetap kokoh jika terkena panas dan hujan. 

Batu Nisan Model Buku Granit ini menggunakan tabur bunga dengan model oval. Dan juga menggunakan tulisan dengan warna cat emas. Perpaduan yang sangat serasi antara warna hitam dari batu granit dan warna cat emasnya. Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih tajam dan rapi. Batu Nisan Model Buku Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 40 cm
Lebar Nisan      : 30 cm
Bahan Nisan     : Batu Marmer Kombinasi Batu Granit

Nisan Buku Granit Kombinasi Marmer
Nisan Buku Granit Kombinasi Marmer


Nah, kalau nisan buku pada gambar diatas juga merupakan pesanan customer kami. Modelnya sama nisan buku, tetapi untuk penempatan kombinasi bahannya berbeda dengan gambar yang sebelumnya. Untuk nisan buku ini bahan marmer digunakan untuk nisan buku dan bahan granit untuk tatakannya. Batu Nisan Model Buku Granit ini tidak kalah cantinya dengan nisan buku yang ada pada gambar diatas. Nisan model ini juga sangat cantik dan unik, tetapi nisan ini tidak menggunakan tabur bunga karena sudah permintaan dari customer kami.

Batu Nisan Model Buku Granit merupakan model nisan yang mewah. Batu nisan ini cocok bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas. Karena nisan tidak terlalu memakan banyak tempat seperti makam. Untuk penulisan batu nisan ini menggunakan tinta warna hitam, karena biasanya jika dasarannya menggunakan marmer maka untuk tulisannya menggunakan tinta hitam. Batu Nisan Model Buku Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan    : 50 cm
Lebar Nisan        : 40 cm
Bahan Nisan       : Batu Marmer Kombinasi Batu Granit

Anda juga bisa custom design mengenai model, bahan dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda ya..Nisan buku seperti ini mempunyai ukuran standart 60x60 cm. Dan kami juga menyediakan bahan batu alam yang lain yaitu onyx, granit impala, marmer, granit blacknero, batu kali, dan batu alam yang lain. Kami selalu menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik, dan tidak heran juga jika menghasilkan batu nisan dengan hasil terbaik juga.

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan buku dengan hasil yang sangat bagus dan berkualitas. Untuk pengerjaan nisan membututhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan selain nisan buku kami juga memproduksi nisan dengan model yang lain dan juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam. Ada kurang lebih 500 kerajinan batu alam yang ready stok digalery kami.

Siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Dan bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir, Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.