Rabu, 07 September 2022

MEJA MARMER KOTAK UNTUK INTERIOR RUMAH MEWAH

 MEJA MARMER KOTAK UNTUK INTERIOR RUMAH MEWAH

Meja Marmer Kotak - Marmer merupakan batu alam yang memiliki keungulan super awet, batu keras, kokoh, dan memiliki akan tetap awet hingga bertahun-tahun. Batu marmer biasanya digunakan untuk bahan material bangunan, bahan kerajinan marmer, bahan patung, dan segala kerajinan indoor dan outdoor. Sehingga banyak pengrajin marmer yang memanfaatkan batu marmer untuk bahan dasar dalam pembuatan kerajinan. Nah, salah satunya adalah pengrajin marmer menggunakan batu marmer untuk bahan membuat Meja Marmer Kotak. Pas sekali untuk bahan meja, karena marmer memiliki kelebihan kokoh dan tidak mudah di makan rayap, sehingga meja akan awet hingga bertahun-tahun.

Meja Marmer Kotak ini digunakan untuk meja ruang tamu dan akan terlihat cantik untuk interior rumah mewah anda. Selain itu marmer juga dapat menyerap suhu panas dengan baik, sehingga memberikan kesan adem dan alami pada ruangan rumah. Berikut model Meja Marmer Kotak hasil produksi kami yang dapat anda jadikan pilihan untuk meja ruang tamu rumah anda :


Meja Marmer Kotak
Meja Marmer Kotak

Meja Marmer Kotak
Meja Marmer Kotak

Meja Marmer Kotak ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Sehingga meja marmer terlihat lebih alami dan natural. Warna yang natural seperti ini cocok diaplikasikan di segala ruangan dan tetap terlihat cantik untuk furniture interior rumah yang berkonsepkan modern dan minimalis. 

Yang memiliki meja berbahan marmer untuk perawatannya cukup mudah sekali ya. Anda cukup membersihkan setiap hari menggunakan kain lap yang bersih dan bertekstur lembut dan Meja Marmer Kotak akan terlihat kinclong kembali. Untuk Meja Marmer Kotak ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja : 105 cm
Lebar Meja     : 60 cm
Tinggi Meja    : 80 cm


Meja Tamu Marmer
Meja Tamu Marmer

Meja Tamu Marmer
Meja Tamu Marmer


Meja Marmer Kotak ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Untuk model dan ukuran meja bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda ya..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Kami menggunakan bahan marmer berkualitas, sehingga menghasilkan Meja Marmer Kotak dengan hasil yang memuaskan juga.

Kami juga memproduksi berbagai meja tamu dengan berbagai model ya..ada yang model bulat, model kotak, dan model oval. Selain meja ruang tamu kami juga menyediakan meja makan set, meja cafe segi 6, meja teras, meja taman, kitchen set, dan kerajinan yang lain. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Anda bisa melakukan pemesanan Meja Marmer Kotak melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.