Jumat, 02 September 2022

TOP TABLE MEJA MARMER MODEL KOTAK MINIMALIS

 TOP TABLE MEJA MARMER MODEL KOTAK MINIMALIS

Top Table Meja Marmer Model Kotak Minimalis - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam seperti asbak, vas bunga, siuvenir, meja, kursi, makam, bathub, wastafel, dan kerajinan yang lain. Dimana menggunakan bahan batu alam lokal asli produksi Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan paling oke. Batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan adalah marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam yang lain. Dimana setiap batu alam memiliki keunggulan yang sangat bagus dan awet. Salah satu kerajinan batu alam yang kami produksi dengan bahan dasar marmer adalah Top Table Meja Marmer dengan model kotak.

Batu marmer lokal asli produksi Tulungagung memiliki warna putih ke arah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya, sehingga menambah keistimewaan untuk kerajinan batu alam tersebut. Banyak sekali pengrajin batu alam yang memanfaat marmer sebagai bahan dasar untuk kerajinan indoor dan outdoor. Salah satunya untuk bahan Top Table Meja Marmer yang dapat memberikan kesan mewah dan adem pada ruangan. Keawetan yang dimiliki batu marmer, sehingga banyak orang yang memilih meja yang berbahan marmer daripada yang berbahan kayu. Berikut model Top Table Meja Marmer dengan desian kotak dan merupakan pesanan customer kami.


Top Table Meja Marmer
Top Table Meja Marmer

Top Table Meja Marmer
Top Table Meja Marmer

Top Table Meja Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami. Denfan design kotak minimalis membuat top table marmer ini nampak sangat bagus dan elegan sekali. Warna batu marmer putih ke arah cream dengan serat batu khas alami batu marmer. Untuk ketebalan Top Table Meja Marmer ini yaitu 2 cm dengan ukuran sesuai dengan request customer. Pada pinggiran meja kita buat dengan model pingul dan list, sehingga meja lebih terlihat cantik dan bervariatif.

Untuk pembuatan Top Table Meja Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan top table marmer dengan hasil yang sangat memuaskan. Selain model top table kotak , kami juga memproduksi top table dengan model bulat dan oval. Untuk ukuran dan model bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami melayani pemesanan selaga model dan ukuran kerajinan batu alam secara custom design


Top Table Marmer Murah
Top Table Marmer Murah

Top Table Marmer Murah
Top Table Marmer Murah

Ini merupakan Top Table Meja Marmer yang sudah terpasang rapi di rumah customer kami. Terlihat sangat bagus dengan perpaduan kaki meja menggunakan kayu. Meja yang berbahan dari batu marmer akan selalu awet hingga bertahun-tahun, karena meja dengan bahan batu marmer tidak mudah keropos, tidak mudah lapuk, dan tidak akan dimakan oleh rayap. Untuk anda yang memiliki meja marmer cara perawatannya cukup mudah ya.. berikut perawatan meja yang berbahan marmer :
1. Bersihkan secara teratur
2. Bersihkan menggunakan kain basah dan kering yang bertekstur lembut
3. Lindungi marmer dari goresan

Selain memproduksi Top Table Meja Marmer kami juga memproduksi meja makan set, meja ruang tamu, meja cafe, meja direktur, meja teras, meja taman, kitchen set, dan kerajinan batu alam yang lain. Anda juga bisa rewuest mengenai model dan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan ya..dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Untuk harga cukup terjangkau dan anda sudah mendapatkan meja yang berkualitas dan seawet ini.

Anda bisa memesan meja marmer ke layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk yang lokasinya jauh bisa melakukan pemesanan via online, karena kami memberikan kemudahan bagi anda untuk bertransaksi. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk packingann kami menggunakan packing kayu sesuai dengan standarnya dan menggunakan eskpedisi terbaik serta terpercaya. Sehingga barang akan selamat sampai alamat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.