Selasa, 06 September 2022

MAKAM GRANIT HITAM DENGAN MODEL DUA TRAP MEWAH

 MAKAM GRANIT HITAM DENGAN MODEL DUA TRAP MEWAH

Makam Granit Hitam Dengan Model Dua Trap Mewah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang memproduksi dan menyediakan segala pembuatan kerajinan batu alam seperti makam, nisan, wastafel, bathub, patung, dan kerajinan yang lain. Bahan dasar batu alam yang di gunakan yaitu marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lain. Dimana batu alam ini memiliki kelebihan yang sangat bagus, tahan lama, dan awet hingga bertahu-tahun. Seperti halnya pengrajin kami yang mengolan batu granit menjadi suatu kerajinan yang sangat bermanfaat yaitu Makam Granit Hitam dengan model dua trap. 

Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk tempat perisirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan makam sangatlah bermanfaat sekali, karena dengan adanya makam juga sebagai penanda kuburan yang dapat memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah ke pemakaman untuk mecari identitas mendiang. Pada umumnya body makam ini langsung menyatu dengan nisan / pusara yang di dalamnya berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi doa'a-do'a menurut agamnya masing-masing.


Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

Makam ini memiliki model dengan dua trap, dimana body makam trap paling bawah memiliki ukuran lebih besar dan trap yang atas ukuran semakin kecil. Model seperti ini sangat minimalis sekali, cocok bagi anda yang sedang mencari model makam granit untuk mendiang tercinta. Dengan menggunakan nisan menyerupai kubah masjid dan diberi vas bunga untuk tempat menaruh bunga, ketika keluarga berkunjung berziarah ke pemakaman. Model Makam Granit Hitam ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang, pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

Makam ini berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki keunggulan sangat awet, dan akan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Batu granit cocok sekali untuk bahan dasar kerajinan indoor dan outdoor. Sangat pas sekali untuk bahan Makam Granit Hitam ini, karena pada umumnya makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Makam akan tetap awet dan kokoh hingga bertahun-tahun lamanya.

Makam Granit Bandung
Makam Granit Bandung

Makam Trap 2 Granit
Makam Trap 2 Granit


Kami biasa menyebutnya dengan Makam Granit Hitam trap 2, karena memiliki body makam dengan dua trap. Makam ini terlihat lebih mewah karena menggunakan batu granit yang memiliki warna hitam mengkilap dan ditambah tulisan dibagian nisannya yang menggunakan warna emas. Sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat serasi antara warna hitam batu granit dan cat warna emas. Makam Granit Hitam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 180 cm
lebar Makam        : 80 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Tukang kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, sehingga menghasilkan Makam Granit Hitam dengan pengerjaan yang bagus dan sangat rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan team kami selalu menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda dan kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan.

Kami memproduksi makam dengan ukuran standartnya yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Selain model Makam Granit Hitam pada gambar di atas, kami juga memproduksi puluhan model makam dan anda bisa memilih model makam sesuai dengan kebutuhan anda. Selain menyediakan makam islam kami juga menyediakan makam kristen juga.

Percayakan pembuatan makam yang anda butuhkan di Pabrik Marmer Tulungagung yang memproduksi dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk packinga menggunakan packing kayu dan kardus. Anda bisa melakukan pemesanan via online dan offline. Pemesanan via online memberikan kemudahan bagi anda untuk bertransaksi. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.