Selasa, 02 Agustus 2022

MEJA RUANG TAMU MOTIF MARMER

MEJA RUANG TAMU MOTIF MARMER

Meja Motif Marmer - Di zaman yang semakin maju ini banyak sekali furniture perabotan rumah yang banyak sekali bermunculan dan beraneka ragam dalam segi model dan pernak-perniknya. Terutama yang menjadi trend saat ini yaitu batu alam dijadikan bahan untuk pembuatan dekorasi perabotan rumah. Seperti halnya batu alam sebagai bahan meja tamu, meja teras, meja makan, dll. Nah, berikut salah satu meja ruang tamu yang terbuat dari bahan batu alam karya Bintang Antik Sejahtera yang akan mempercantik ruang tamu rumah anda.
 
Meja Motif Marmer, Meja Ruang Tamu, Jual Meja Marmer
Meja Motif Marmer

Kini Bintang Antik Sejahtera menghadirkan produk terbaru dan kekinian yaitu menyediakan meja ruang tamu yang berbahan batu alam dan memiliki motif menyerupai serat kayu. Motif ini memiliki warna coklat dan hitam yang akan menambah kecantikan meja ruang tamu. 

Meja ruang tamu ini terbuat dari bahan granit blacknero kombinasi dengan batu fosil. Perdauan yang sangat serasi, sehingga menghasilkan motif yang istimewa dan menarik dan pastinya akan membuat kesan yang berbeda pada ruang tamu anda. Meja motif marmer ini banyak sekali keunggulan yaitu sangat kuat dan tahan lama. Apalagi perawatannya sangat mudah sekali, tinggal di lap saja jika terkena noda.

Meja Motif Marmer, Meja Ruang Tamu, Jual Meja Marmer
Meja Ruang Tamu Murah

Terlihat sangan cantik dan elegan di ruang tamu. Jangan diragukan lagi mengenai hasil dan kualitasnya yaa..karena kami menggunakan bahan kualitas terbaik dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan meja motif marmer secantik ini. Pengerjaan meja motif ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan.

Meja Motif Marmer, Meja Ruang Tamu, Jual Meja Marmer
Jual Meja Marmer

Jika lokasi anda ,jauh diluar kota, jangan khawatir ya..karena kami melayani pemesanan secara online dan offline. Dan menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Dimana lagi coba, pembelian secara online baang rusak kami ganti. Jangan sia-siakan kesempatan ini ya..buruan order meja motif marmer dari layanan kami. Caranya gampang banget, anda tinggal hubungi admin yang tertera dibawah ini.

Happy Shopping..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.