Senin, 26 September 2022

KIJING MAKAM MATARAMAN TUNGGAL MARMER DENGAN HIASAN KALIGRAFI

KIJING MAKAM MATARAMAN TUNGGAL MARMER DENGAN HIASAN KALIGRAFI

Makam Mataraman Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam murni. Kerajinan yang kami produksi antara lain makam, nisan, kap lampu, meja, kursi, wastafel, patung, asbak, vas bunga, dan kerajinan yang lain. Seperti halnya produk kerajinan makam yang kami produksi menggunakan bahan dasar marmer. Yaitu batu marmer yang diolah menjadi sebuah makam yang sangat bagus dan mewah. Makam tersebut yaitu dengan model Makam Mataraman Marmer.

Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana badan makam ini menyatu dengan nisannya. Keberadaan makam ini sangatlah berperan penting dalam lingkungan pemakaman. Karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah dan dengan mudah menemukan identitas mendiang tercinta. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan super awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Berikut model Makam Mataraman Marmer dengan hiasan kaligrafi hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :
Makam Mataraman Marmer
Makam Mataraman Marmer
Makam Mataraman Marmer ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer lokal dengan kualitas terbaik. Memiliki keunggulan yang sangat awet dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena cuaca panas dan hujan. Cocok untuk bahan makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena panas dan hujan. Dan cocok juga untuk bahan kerajinan indoor. Warna putih kearah cream yang dihasilkan dari batu marmer mampu memberikan kesan natural dan mewah untuk makam tersebut.

Makam ini kami menyebutnya dengan makam mataraman tunggal marmer. Karena memiliki body makam dengan 1 trap dan body makam membentuk trapesium. Dengan tambahan hiasan tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam menambah keindahan untuk makam ini. Makam ini menggunakan nisan patok, karena biasanya memang Makam Mataraman Marmer ini gandengan nisannya adalah patok. Anda juga bisa mengganti nisannya dengan berbagai pilihan yaitu nisan buku, nisan kotak, dan nisan pipih.
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer

Baca Juga : Jual Makam Marmer Terbaru Dan Termurah Di Surabaya

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Makam Mataraman Marmer ini kami produksi sesuai dengan ukuran standartnya makam. Makam ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Model makam mewah ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Pastinya super awet dan harga yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan untuk makam ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dengan harga murah anda sudah mendapatkan makam yang sangat awet dan kokoh. 

Model makam ini sangat recomended sekali, karena Makam Mataraman Marmer ini merupakan model makam yang paling klasik dan tertua. Tetapi tetap menjadi trend sampai saat ini. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain model Makam Mataraman Marmer kami juga menyediakan puluhan model makam yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Bahan batu alam yang digunakan yaitu marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam.

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dijamin barang akan selamat sampai tempat, karena dikirim menggunakan eskpedisi terbaik dan di packing menggunakan kayu serta kardus. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam yang anda perlukan dari layanan kami. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.