Senin, 26 September 2022

Papan Nama Kantor Desa, Prasasti Nameboard Granit

 Papan Nama Kantor Desa, Prasasti Nameboard Granit

Prasasti Nameboard Granit - Dalam pembangunan sebuah gedung instansi pemerintah, sekolah, masjid pasti dibutuhkan sebuah papan nama prasasti nameboard segabai tanda bahwa gedung tersebut sudah selesai pembangunan. Nameboard merupakan prasasti, namun ukurannya lebih besar. Batu granit sangat cocok digunakan sebagai bahan pembuatan nameboard, karen batu granit memiliki kelebihan kokoh dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Jadi sangat cocok diletakkan di outtdoor seperti nameboard.


Papan Nama Kantor Desa, Prasasti Nameboard Granit
Papan Nama Kantor Desa

Prasasti Nameboard pada gambar diatas merupakan pesenan customer kami dari luar kota yang bertuliskan salah satu desa. Nameboard prasasti ini terbuat dari bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat, dan mengkilap. Dengan tambahan tinta warna emas akan menambah keserasian dan kecantikan dari hasil penulisan Prasasti Nameboard Granit.

Pembuatan penulisan dilakukan dengan cara ditatah secara manual, sehingga menghasilkan tulisan yang bagus dan rapi. Bisa dilihat hasil pembuatan Prasasti Nameboard Granit sangat rapi dan bagus, karena dikerjakan oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Pengerjaan nameboard granit membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasaan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Papan Nama Kantor Desa, Prasasti Nameboard Granit
Prasasti Nameboard Granit


Selain Prasasti Nameboard Granit berbahan dari granit blacknero, anda bisa menggunakan bahan batu marmer untuk Prasasti Nameboard. Anda juga bisa custom design mengenai ukuran prasasti nameboard sesuai dengan kebutuhan anda, dan kami siap membuatkan ukuran sesuai dengan request anda. Jangan khawatir mengenai harganya, harga tidak akan menguras kantong anda ya...Pastinya dengan harga termurah dan kualitas nomer satu.

Selain Prasasti Nameboard Granit kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam. Jadi bagi anda pecinta produk kerajinan marmer bisa langsung chat admin via whatsap yang sudah tertera dibawah ini. Atau bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat di Jln, Kanigoro, Gang 4 No. 35, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Bagi anda yang lokasi jauh, tidak usah resah atau bimbang yaa..kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Untuk packingan kami menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, dan menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.