Jumat, 23 September 2022

JUAL MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH DI SURABAYA

 JUAL MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH DI SURABAYA

Jual Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam seperti makam, nisan, wastafel, patung, meja, prasasti, bongpay, dan kerajinan yang lain. Dimana kerajinan yang kami produksi semua berbahan dari batu alam berkualitas seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lain. Batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bermanfaat dan super bagus sekali. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga kerajinan yang dihasilkan sangat bagus dan rapi.

Nah, salah satu bahan yang digunakan adalah batu marmer untuk bahan makam dan makam merupakan produk unggulan kami. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki kaunggulan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Dan makam juga merupakan kerajinan outdoor yangs secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Kami Jual Makam Marmer dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas terbaik. Berikut model makam marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer yang bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta :


Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki kualitas terbaik dan memiliki warna putih kearah cream. Memiliki model body makam kotak dan ada trap-trap kecil di bagian atas badan makam, sehingga menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak badug dan ada tambahan tulisan kaligrafi dibagian kanan kiri badan makam. 

Untuk penulisan pada bagian nisan dan kaligrafi dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Mulai proses lettering tulisan hingga finishing dikerjakan secara berhati-hati oleh tukang kami. Untuk warna tulisan menggunakan cat warna hitam, karena memang jika menggunakan bahan marmer kami menggunakan cat warna hitam maupun emas. Kami Jual Makam Marmer ini dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang super bagus dan awet.


Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Ukuran standart makam
Panjang makam  : 160 cm
Lebar makam      : 60 cm
Bahan makam     : Batu Marmer Lokal

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Makam ini kami produksi dengan ukuran standartnya. Dengan spesifikasi ukuran yang diberikan membuat bangunan makam ini sangat kokoh untuk sebuah makam. Selain itu, memang batu marmer memiliki keunggulan awet dan batu akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun.

Harga Jual Makam Marmer yang kami tawarkan ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Harganya cukup terjangkau bagi anda yang ingin memiliki makam marmer tersebut. Makam ini menjadi makam yang best seller sekali. Karena modelnya juga mewah dan elegan.

Selain itu, kami juga memproduksi berbagai model serta ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam. Kami melayani pemesanan secara offline dan online sehingga akan mempermudah anda untuk bertransaksi dalam pembelian kerajinan batu alam. Kunjungi showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer Customer Servis yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.