Kamis, 29 September 2022

JUAL KIJING MAKAM BOKORAN TUMPUK MARMER TERLARIS

 JUAL KIJING MAKAM BOKORAN TUMPUK MARMER TERLARIS

Makam Bokoran Tumpuk Marmer - Kami Pabrik Marmer Tulungagung memberikan referensi untuk anda mengenai kerajinan yang berbahan batu alam. Dimana semua kerajinan batu alam dari segala model dan bentuk kami produksi. Salah satunya adalah Makam Bokoran Tumpuk Marmer, yang berbahan dari marmer lokal berkulitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional serta handal. Sehingga menghasilkan suatu kerajinan makam dengan hasil yang bagus dan kualitas terbaik. 

Kerajinan makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia, atau bisa digunakan untuk mengganti makam yang sudah rusak dan waktunya mengganti dengan yang baru. Keberadaan makam sangat perperan penting, karena lebih mudah untuk sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang saat berkunjung berziarah kepemakaman. Makam Bokoran Tumpuk Marmer ini berbahan dari marmer Tulungagung yang memiliki kualitas super. Dimana Tulungagung sudah terkenal sebagi industri marmer terbesar, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Tulungagung.


Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Makam Bokoran Tumpuk Marmer pada gambar diatas terdiri dari dua nisan yaitu nisan patok dan nisan buku. Dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam, sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki keawetan super, kokoh, batu keras, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena panas hujan. Oleh karena itu, marmer cocok untuk bahan makam. 

Makam Bokoran Tumpuk Marmer banyak sekali peminatnya. Karena memiliki desain model minimalis dan elegan. Selain itu harganya cukup murah dan bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta atau untuk mengganti makam yang sudah rusak. Makam yang berbahan dari batu marmer akan lebih awet dan tahan lama, sehingga anda tidak perlu mengganti setiap tahunnya.

Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer


Spesifikasi Makam Bokoran Tumpuk Marmer pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Makam Bokoran Tumpuk Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal. Makam ini langsung ditangani oleh Pengrajin Tulungagung yang sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan kerajinan tersebut. Sehingga untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi, karena menghasilkan makam dengan hasil bagus dan rapi. Untuk penulisan pada nisan dan kaligrafi dikerjakan secara pahat manual da menghasilkan tulisan yang lebih rapi. Untuk cat tulisan menggunakan cat khusus batu, jadi tulisan akan lebih awet dan tahan lama.

Tidak hanya memproduksi Makam Bokoran Tumpuk Marmer saja, melainkan kami juga memproduksi makam dengan model sederhana hingga model mewah. Kami juga menerima pembuatan makam custom, jadi ukuran dan model bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahan yang digunakan tidak hanya marmer, tetapi kami juga menggunakan bahan granit lokal dengan kualitas yang lebih bagus lagi. 

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan via online bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk pemesanan offline anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.