Jumat, 30 September 2022

BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERMURAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERMURAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Batu Nisan Kristen Terbaik - Marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu marmer. Marmer memiliki karakteristik awet, keras, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan batu marmer untuk bahan material bangunan atau kontruksi. Tidak hanya itu saja, para pengrajin batu alam Tulungagung juga memanfaatkan batu marmer untuk bahan kerajinan seperti makam, nisan, meja, kursi, wastafel, patung, vas bunga, dan kerajinan yang lain. Salah satunya adalah batu marmer untuk bahan Batu Nisan Kristen Terbaik.

Bahan untuk membuat nisan ini adalah marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat alami dalam marmernya. Memiliki kelebihan yang super awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Cocok untuk bahan dasar nisan, karena nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Batu Nisan Kristen Terbaik ini memiliki bentuk love yang sangat bagus dan mewah sekali, karena menggunakan bahan marmer berkualitas.


Batu Nisan Kristen Terbaik
Batu Nisan Kristen Terbaik

Nisan kristen diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Dimana nisan ini dari design model dan ukuran kami buat sesuai dengan permintaan customer. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Untuk pembuatan Batu Nisan Kristen Terbaik ini membuthkan bahan balok marmer utuh, dan dibuat sedemikian rupa oleh tukang kami sehingg terbentuklah nisan sengan model love yang sangat mewah. Bisa dilihat sendiri model nisan ini sangat kokoh dan kuat. Batu Nisan Kristen Terbaik ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan  : 100 cm
Lebar Nisan   : 80 cm
Tebal Nisan   : 5 cm
Bahan Nisan  : Bahan Marmer

Untuk bahan Batu Nisan Kristen Terbaik menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung. Marmer kawi agung ini asli hasil tambah dari Kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan sudah terkenal di manca negara. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat didalam batunya, sehingga menambah kesitimewaan untuk nisan tersebut. 

Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer


Untuk penulisan pada Batu Nisan Kristen Terbaik dikerjakan langsung secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dan untuk pengerjaan nisan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Harga yang kami tawarkan untuk Batu Nisan Kristen Terbaik sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena bagi kami kepuasan customer dan kualitas produk adalah prioritas nomer satu. Dan kami juga memproduksi puluhan model nisan islam dan nisan kristen. Semua model yang kami produksi bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Untuk pengiriman kami melayani keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Barang dijamin akan selamat sampai tujuan, karena menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk ifnromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.