Kamis, 15 September 2022

KIJING MAKAM MARMER MATARAMAN TUMPUK NISAN BULAT MEWAH

 KIJING MAKAM MARMER MATARAMAN TUMPUK NISAN BULAT MEWAH

Kijing Makam Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu fosil, batu andesit, dan batu alam lain. Dimana batu alam ini memiliki karakteristik yang hampir sama dan memiliki kualitas terbaik. Kerajinan batu alam yang kami produksi seperti asbak, vas bunga, wastafel, makam, nisan, meja, kursi dan kerajinan yang lain. Salah satu bahan berkualitas untuk kerajinan adalah batu marmer, dimana bongkahan batu marmer diubah menjadi suatu kerajinan yang super cantik dan bermanfaat sekali.

Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping atau marmer. Kelebihan yang dimiliki batu marmer ini yaitu awet, batu keras, tidak mudak keropos, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan Kijing Makam Marmer, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Selain itu batu marmer juga cocok untuk bahan semua kerajinan indoor maupun outdoor. Inilah model makam hasil produksi kami yang berbahan dari batu marmer asli dan bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam ini merupakan makam mataraman tumpuk marmer dengan menggunakan nisan bulat mewah. Pada bagian nisan ini memiliki model menyerupai bunga sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Berbahan dari marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan menghasilkan warna yang natural pada makam ini. Kijing Makam Marmer mataraman tumpuk memiliki model body makam dengan 2 trap dibawahnya dan langsung disusul dengan body badan yang membentuk trapesium. Makam ini sangat mewah sekali dan cocok untuk makam mendiang tercinta. Menggunakan bahan batu marmer berkuliatas dan awet hingga bertahun-tahun. Dengan harga cukup terjangkau anda sudah mendapatkan Kijing Makam Marmer ini.

Kijing Makam Marmer ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Customer kami meminta untuk bagian badan makam diberi tulisan arab sesuai dengan permintaan. Di cat menggunakan tinta emas dan terlihat sangat bagus dan elegan. Makam ini ukurannya custom, karena customer kami request untuk dibuatkan makam dengan ukuran melebihan standartnya. Ukuran standart makam yang kami produksi adalah Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Spesifikasi :
Panjang Makam  :180 cm
Lebar Makam      :  70 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Makam Mataraman Tumpuk Marmer
Makam Mataraman Tumpuk Marmer

Jual Kijing Makam Di Semarang
Jual Kijing Makam Di Semarang

Baca Juga : Kijing Makam Islam Bahan Marmer Tulungagung

Makam ini merupakan model makam yang paling tertua dan klasik, karena sudah ada sejak zaman dahulu dan banyak pejabat-pejabat mataraman yang menggunakan makam ini untuk kerabatnya yang sudah meninggal dunia. Oleh karena itu, para pengrajin batu alam mengembangkan Kijing Makam Marmer ini dan masih menjadi trend pada saat ini. Makam ini memiliki design yang cukup mewah dan minimalis. Selain menggunakan bahan marmer, makam ini juga bisa menggunakan bahan seperti granit impala, granit blacknero, onyx, dan marmer import juga. Artinya anda juga bisa request mengenai model, ukuran, dan bahan sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request.

Kijing Makam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam marmer dengan sangat sempurna dan bagus. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Mulai dari proses pembuatan bahan, pembuatan nisan, lettering tulisan, sampai proses finishing dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional. Jadi anda tidak perlu ragu jika ingin memesan Kijing Makam Marmer ini di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Serahkan semua kebutuhan kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan sesuai dengan permintaan anda. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dan melayani pemesanan via online dan offline. Jadi jika lokasi anda jauh, bisa melakukan pemesanan via online dan memberikan kemudahan bagi anda untuk bertransaksi. Kami sudah terpercaya di seluruh wilayah Indonesia dan bekerjasama dengan ekspedisi-eskpedisi terbaik.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudag tertera di bawah ini ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.