Kamis, 14 Maret 2024

MODEL MAKAM GRANIT KEMBAR TERBARU

 MODEL MAKAM GRANIT KEMBAR TERBARU 


Makam Granit Kembar Terbaru


Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap terpercaya yang ada di Kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran produk kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. Kerajinan yang kami produksi sangatlah beragam dengan harga yang cukup terjangkau. Kami menggunakan bahan-bahan batu alam dengan kualitas terbaik, sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas dan hasil yang bagus. Salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam.

Kijing makam merupakan sebuah penanda kuburan yang digunakan untuk tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan makam ini sangatlah bermanfaat sekali, karena dengan adanya makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak suadara untuk berkunjung berziarah kepemakaman agar lebih mudah mencari identitas mendiang. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai Makam Granit Kembar dengan model terbaru. Makam ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan kami buatkan sesuai dengan permintaan customer. Inilah model Makam Granit Kembar yang bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta :

 

Model Makam Granit Kembar
Model Makam Granit Kembar

Makam Granit Kembar
Makam Granit Kembar


Model Makam Granit Kembar


Makam ini berbahan dari batu granit blacknero yang merupakan jenis granit dengan kualitas terbaik. Batu granit blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap sehingga membuat Makam Granit Kembar ini nampak mewah dan elegan. Kelebihan batu granit yaitu batu keras, awet, tidak mudah keropos, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Selain itu tingkat ketahanan terhadap cuaca panas dan hujan sangat baik. Oleh karena itu, cocok sekali untuk bahan makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. 

Granit Blacknero, dengan warna hitam yang dalam dan kilauan kristalinya yang memukau, memberikan sentuhan kemewahan dan keanggunan yang mengelilingi setiap inci makam. Namun, yang membuat Makam Granit Kembar begitu istimewa bukan hanya keindahannya, melainkan juga modelnyayang sangat bagus dan mewah.

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam Granit Kembar ini memiliki design dengan 2 trap yaitu bagian trap bawah membentuk kotak dan trap atas membentuk lengkungan, sehingga model lebih bermodif dan variatif. makam ini menggunakan satu nisan dan 2 badan makam. Menggunakan tabur bunga salib kotak timbul dan ada vas bunga untuk menaruh bunga ketika keluarga sedang berkunjung berziarah. Design Makam Granit Kembar ini dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Makam tersebut sudah terpasang rapi di pemakaman dan terlihat sangat mewah sekali.

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Ukuran Nisan      : Menyesuaikan
Bahan Makam     : Granit Blacknero

Selain menggunakan bahan granit blacknero, Pabrik Marmer Tulungagung juga memproduksi makam kembar dengan bahan marmer Tulungagung. Batu marmer memiliki warna putih kearah cream dengan keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama. Marmer memiliki warna lebih natural dan cerah. Makam dengan bahan marmer juga tidak kalah cantik dan awetnya dengan Makam Granit Kembar. Inilah salah satu contoh makam kembar dengan bahan marmer. 

Makam Kembar Marmer
 Makam Kembar Marmer


Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Marmer


Makam Kembar Marmer
 Makam Kembar Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Marmer


Baca Juga : Design Custom Kijing Makam Dengan Gambar Perjamuan Bahan Granit

 

Proses Produksi Makam 


Pembuatan  Makam Granit Kembar bukanlah tugas yang mudah. Penggunaan granit Blacknero sebagai bahan utama membutuhkan teknologi dan keahlian yang tinggi. Proses ekstraksi, pemotongan, dan pemahatan batu harus dilakukan dengan presisi yang luar biasa untuk menghasilkan karya seni yang sempurna.

Selain itu, transportasi batu-batuan raksasa ini menuju lokasi pembangunan merupakan tantangan tersendiri. Namun, melalui kerja keras dan tekad yang kuat, manusia berhasil menghadirkan  Makam Granit Kembar sebagai bukti nyata akan kemampuan teknologi dan keahlian manusia yang tak tertandingi.

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam Mataraman Tumpuk Marmer
Makam Mataraman Tumpuk Marmer

Makam Granit Kembar ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pembuatan makam, lettering tulisan, hingga proses finishing dikerjakan secara profesional dan penuh kehati-hatian, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami memiliki team yang sangat handal dan menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Selain melayani pembuatan Makam Granit Kembar kami juga melayani pemesanan makam islam dengan berbagai model dan ukuran sesuai kebutuhan anda. Ada puluhan model makam yang kami produksi sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa custom design mengenai model, ukuran dan bahan sesuai dengan kebutuhan anda., nanti kami buatkan sesuai dengan request. 

Makam Trap 2 Granit
Makam Trap 2 Granit

Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit


Kesimpulan


Makam Granit Kembar tidak hanya menjadi warisan dari masa lalu, namun juga menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. Kehadirannya mengingatkan kita akan kekuatan cinta, keindahan seni, dan keteguhan manusia dalam menghadapi tantangan zaman.

Dengan adanya kemajuan teknologi dan kesadaran akan pentingnya melestarikan warisan budaya, Makam Granit Kembar tetap menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dicari, serta sumber inspirasi bagi seniman, arsitek, dan peneliti di seluruh dunia.

Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit

Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer


Kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan yang lain seperti meja, kursi, patung, wastafel, kap lampu, hiolo, souvenir, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan batu alam yang anda perlukan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi yang membantu.

Segera jadwalkan pemesanan anda di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dan pemesanan bisa via online dan offline. Kami sudah terpercaya diseluruh wilayah Indonesia dan sudah bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasih sudah mampir ke Pabrik Marmer Tulungagung, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.