Rabu, 09 November 2022

DESAIN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN MODEL TRAP 3

 DESAIN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN MODEL TRAP 3

Desain Makam Kristen Marmer Dengan Model Trap 3 - Makam merupakan sebuah penanda kuburan yang digunakan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam ini pada umumnya memiliki bentuk dengan body makam yang menyatu dengan nisannya. Dimana dibagian nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Makam merupakan kerajinan outdoor di lingkungan pemakaman yang secara langsung terpapar sinar matahari dan huja. Oleh karena itu, di perlukan lah bahan dasar yang sangat awet dan tetap kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Bahan batu alam lah yang cocok untuk bahan makam yaitu salah satunya batu marmer. Batu marmer memiliki tingkat kekerasan batu yang sangat keras, dan kelebihan awet dan tahan hingga bertahun-tahun.

Batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream yang dapat memberikan kesan elegan untuk kerajinan makam. Batu marmer lokal asli Tulungagung memiliki kualitas batu yang sangat bagus dan awet. Karena merupakan batu marmer pilihan yang memiliki kualitas terbaik. Marmer ini bisa digunakan untuk bahan dasar kerajinan seperti meja, kursi, asbak, vas bunga, wastafel, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Inilah model Makam Kristen Marmer hasil produksi kami yang sudah selesai dalam pengerjaan dan merupakan pesanan dari customer kami.


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas suadah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Desain Makam Kristen Marmer ini dengan 3 trap, dimana trap yang paling bawah memiliki ukuran yang lebih besar dan semakin ke atas trap body makam sekamin kecil. Dengan model seperti ini menambah model makam semakin minimalis dan elegan. Dan customer kami request untuk tempat tabur bunga menggunakan model nisan salib kotak. Anda juga bisa request model tabur bunga dengan model salib oval yaa.. Untuk nisannya menggunakan nisan buku yang merupakan model nisan mewah untuk gandengan makam. Dan untuk nisannya anda juga bisa request dengan nisan kotak, nisan pipih, dan nisan bubut.

Makam Kristen Marmer ini memiliki ukuran standartnya makam yang kami produksi. Karena customer kami juga meminta untuk dibuatkan makam sesuai dengan ukuran standartnya. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya. Makam Kristen Marmer ini memiliki ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen

Baca Juga : Harga Kijing Makam Kristen Marmer Terbaru Tahun 2022

Untuk pengerjaan dilakukan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang. Mulai dari proses pemotongan bahan, pembuatan makam, sampai proses finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan penuh dengan ketelitian, sehingga menghasilkan Makam Kristen Marmer dengan hasil yang sangat rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan team kami selalu menyelesaikan pengerjan secara tepat waktu. Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam.

Selain model Makam Kristen Marmer pada gamabr diatas kami juga memproduksi model yang lain. Ada puluhan model makam kristen yang kami produksi dan dapat anda jadikan pilihan untuk model Makam Kristen Marmer mendiang tercinta. Selain batu marmer kami juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti batu granit blacknero, granit impala, batu onyx, dan batu alam yang lain. Pastinya semua bahan batu alam ini merupakan bahan pilihan dan berkualitas. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda perlukan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Jika lokasi anda jauh, kami memberikan kemudahan bagi anda untuk bertransaksi yaitu dengan pemesanan secara online. Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan mengubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.