Selasa, 08 November 2022

JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER HARGA PARTAI

 JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER HARGA PARTAI

Prasasti Peresmian Marmer - Batu marmer merupakan batu alam yang memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga banyak dari para kontraktor dan pengrajin batu alam menggunakan batu marmer untuk bahan material bangunan dan bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Ada banyak sekali kerajinan indoor maupun outdoor yang dibuat dari bahan dasar batu marmer. Keunggulan lain yang dimiliki batu marmer yaitu batu keras, awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Salah satu contoh kerajinan outdoor dari bahan dasar batu marmer yang kita produksi adalah Prasasti Peresmian Marmer.

Prasasti peresmian adalah suatu papan nama yang digunakan untuk tanda peresmian sebuah kegiatan yang sudah selesai dalam pembangunan. Seperti contoh prasasti peresmian dana desa, prasasti peresmian gedung, prasasti peresmian masjid, prasasti peresmian pesantren, dan lainnya. Berikut contoh Prasasti Peresmian Marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer kami :


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Jual Prasasti Peresmian Marmer
Jual Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Peresmian Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Mereka memesan dengan jumlah yang sangat banyak yaitu 300 pcs prasasti marmer, dengan ukuran yang sama dan tulisan yang berbeda. Prasasti Peresmian Marmer ini digunakan untuk banyak kegiatan di daerah Kota Klaten. Berbahan batu marmer kawi agung yang merupakan jenis marmer berkualitas terbaik dan memiliki warna putih kearah cream. Warna yang natural pada batu marmer mampu memberikan kesan elegan pada prasasti, dan apalagi menggunakan tinta warna hitam menambah perpaduan yang sangat serasi antara warna putih dari marmer dan tinta emas tersebut.

Keunggulan yang dimiliki batu marmer dapat membuat Prasasti Peresmian Marmer ini akan lebih tahan lama dan tidak akan rusak dimakan usia.  Prasasti Peresmian Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Prasasti   : 30 cm
Lebar Prasasti      : 20 cm
Bahan Prasasti     : Batu Marmer 

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian 


Dalam proses produksi Prasasti Peresmian Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga 300 pcs prasasti peresmian bisa selesai dengan tepat waktu dan hasilnya pun sangat rapi. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 3 sampi 4 minggu pengerjaan. Waktu yang cukup singkat untuk menyelesaikan prasasti sebanyak ini. Dan tergantung berapa biji prasasti yang anda pesan, jika memesan lebih banyak lagi kemungkinan selesai pengerjaannya kurang lebih 5 minggu. Tetapi jika pemesanan hanya 1 sampai 2 biji prasasti akan selesai dalam 1 minggu.

Kami melayani pemesanan Prasasti Peresmian Marmer secara bijian dan partai. Jika anda memesan prasasti 5 biji akan mendapatkan harga spesial dari kami / harga partai. Kami menyediakan ukuran mulai dari 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm, dan ukuran yang lain. Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan. Selain menjual prasasti dengan bahan marmer kami juga menjual dengan bahan granit.

Anda bisa melakukan pemesanan prasasti melalui layanan kami. Kami melayani secara online dan offline. Siap melayani pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.