Rabu, 05 Oktober 2022

HARGA KIJING MAKAM KRISTEN MARMER TERBARU TAHUN 2022

 HARGA KIJING MAKAM KRISTEN MARMER TERBARU TAHUN 2022

Kijing Makam Kristen Marmer - Marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping atau batu marmer. Batu marmer ini pada umumnya memiliki warna putih e arah cream dan ada serat-serat kecil sehingga menambah daya tarik untuk batu marmer tersebut. Biasanya orang-orang maupun pengrajin batu alam memanfaatkan batu marmer ini untuk bahan material bangunan maupun bahan untuk kerajinan marmer. Nah, salah satunya pengrajin batu alam ini memanfaatkan batu marmer sebagai bahan dasar untuk pembuatan Kijing Makam Kristen Marmer. Dimana kijing makam ini merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh pengrajin batu alam.

Kijing makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan. Pada umumnya model makam ini antara badan menyatu dengan batu nisannya. Makam ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya makam dapat memberikan identitas untuk mendiang dan juga memberikan kemudahan untuk keluarga ketika sedang berkunjung berziarah ke pemakaman. Pada artikel ini akan membahan mengenai Kijing Makam Kristen Marmer yang berbahan dari batu marmer. Dan desain makam ini bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. 


Kijing Makam Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang beragama kristen. Dan makam ini sudah selesai pengerjaan serta siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini desain dari customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Desain makam ini sagatlah unik dan modern sekali, dimana model makam ini memiliki 3 trap body makam dan untuk nisannya dengan model gitar. Makam ini cukup mewah sekali, selain modelnya yang mewah..ukuran dari makamnya juga besar dan ukurannya melebihi ukuran makam yang kami produksi. Makam dengan desain seperti ini bisa terbilang makam kristen mewah dan bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta.

Makam ini berbahan dari batu marmer asli jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Batu marmer memang sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena marmer ini memiliki kelebihan yang super awet dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena cuaca panas dan hujan. Dan makam merupakan kerajinan outdoor yang pada umumnya langsung terpapar panas dan hujan. Marmer merupakan bahan yang rekomended sekali untuk membuat kerajinan indoor maupun outdoor. Kelebihan yang dimiliki marmer membuat pengrajin batu alam menjadikan salah satu bahan ini untuk bahan dasar kerajinan seperti Kijing Makam Kristen Marmer ini.



Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 200 cm
Lebar Makam       : 100 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga menghasilkan Kijing Makam Kristen Marmer dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan yaa. Dan untuk penulisan dibagian nisan gitarnya dilakukan dengan tehnik pahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan tulisan yang dilakukan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca. Jadi jika warna tulisan sudah mulai memeudar anda cukup mengecat ulang tulisan dan tulisan akan bagus lagi.

Selain model Kijing Makam Kristen Marmer pada gamabr diatas kami juga mempunyai puluhan model makam yang dapat anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Anda bisa memesan secara custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai kebutuhan. Dan kami akan membuatkan sesuai dengan permintaan anda. Bahan yang kami gunakan juga beraneka ragam seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan marmer import juga. 

Untuk anda yang ingin memesan Kijing Makam Kristen Marmer bisa langsung pesan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi terbaik dan packingan menggunakan packing kayu, sehingga barang akan selamat sampai alamat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.