Jumat, 23 September 2022

DESAIN MAKAM KRISTEN JUMBO BAHAN MARMER TERBAIK DAN TERMURAH

 DESAIN MAKAM KRISTEN JUMBO BAHAN MARMER TERBAIK DAN TERMURAH


Makam Kristen Marmer - Selamat di Pabrik Marmer Tulungagung yang bergerak dalam bidang pengrajin batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam yang lain. Diera yang semakin maju ini perkembangan perindustrian kerajinan batu alam semakin maju dan salah satunya adalah batu marmer yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan seperti kursi, meja, makan, nisan, wastafel, patung, asbak, vas bunga, dan kerajinan yang lain. Semua kerajinan indoor dan outdoor dari berbagai model serta ukuran bisa dibuat dari bahan batu alam. 

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai salah satu produk unggulan kami yaitu produk Makam. Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana badan makam ini menyatu dengan nisannya. Dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung berziarah kepemakaman. Berikut model Makam Kristen Marmer yang merupakan pesanan customer kami dan bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta. 


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan model makam kristen dengan 2 trap, dimana pada bagian trap atas memiliki model melengkung sehingga terlihat sangat unik dan kombinasi. Dan untuk bagian nisan seperti kitab yang sangat unik. Untuk bahan nisannya terbuat dari balok marmer dan akan lebih kuat dan kokoh. Ciri khas yang dimiliki makam diatas yaitu dari model dan nisannya. Karena nisannya memiliki model serta bahan yang berbeda dibandingkan makam yang lainnya. 

Pada model Makam Kristen Marmer ini juga terdapat vas untuk menaruh bunga agar terlihat rapi dan tertata. Ukuran makam ini yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini merupakan ukuran standartnya makam yang kami produksi. Dan anda juga bisa request untuk ukuran makam sesuai dengan lokasi pemakaman. Dan kami akan membuatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan. 

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Baca Juga : Jual Produk Makam Granit Hitam Terbaru Tahun 2022

Untuk proses produksi Makam Kristen Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Ditangani langsung oleh tukang-tukang yang sudah profesional dan handal dalam ini. Sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat rapi dan tajam. Harga untuk makam ini cukup terjangkau dan bersahabat. Dengan harga yang terjangkau anda sudah mendapatkan Makam Kristen Marmer yang awet dan kokoh hingga bertahun-tahun.

Untuk packing barang kami menggunakan packing sesuai standartnya dan sudah bekerjasama dengan pihak ekspedisi yang amanah dan terpercaya. Jika selama perjalanan barang mengalami kerusakan dari pihak kami akan bertanggungjawab. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman menjangkau keseluruh wilayah Indonesia.

Kunjungi showroom kami yang beralamt di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer Customer Servis yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.