Jumat, 15 Maret 2024

HARGA MAKAM GRANIT KRISTEN TERMURAH PRODUKSI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 HARGA MAKAM GRANIT KRISTEN TERMURAH PRODUKSI BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Makam Granit Kristen Termurah


Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Menyediakan segala model dan ukuran kerajinan batu alam seperti wastafel, patung, meja, makam, nisan, bongpay, nameboard, dan banyak lagi kerajinan yang lain. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan batu alam lain. Semua bahan yang digunakan sangat berkualitas dan memiliki kelebihan yang sangat awet serta tahan lama. Sehingga kerajinan yang hasilkan juga berkualitas dan memiliki nilai seni tinggi.

Seperti halnya batu granit jenis blacknero yang digunakan untuk membuat kerajinan makam. Dimana bahan slab granit blacknero dibuat menjadi suatu kerajinan yang sangat mewah dan bermanfaat. Batu granit memang sangat cocok untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah lapuk sehingga akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Dan makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Berikut model makam kristen granit hasil produksi Bintang Antik Sejahtera dengan hasil yang sangat bagus dan termasuk makam kristen mewah :



Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen


Harga Makam Granit Kristen
Harga Makam Granit Kristen

Makam granit kristen pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari Probolinggo yang sudah terpasang rapi di pemakaman. Makam ini merupakan makam kristen dengan deisgn yang sangat mewah dan ukuran yang cukup besar. Karena model serta ukuran makam adalah design dari customer dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Menggunakan bahan granit blacknero yang merupakan jenis granit berkualitas tinggi dan jenis batu alam terbaik. Sehingga dalam hasil makam ini sangatlah bagus dan mewah sekali. Harga Makam Granit Kristen ini cukup mahal ya..karena model makam ini mewah dan ukurannya sangatlah besar sekali. 

Makam granit kristen ini memiliki design model trap 1 dengan bagian tengah badan makam lebih menonjol, dan model makam ini lebih bervariasi. Untuk bagian bawahnya itu adalah lantai yang berbahan dari batu granit juga. Untuk bagian nisan juga menggunakan bahan granit dan ditambah pilar-pilar di samping kanan kiri nisan. Makam kristen granit ini berbahan full granit blacknero, sehingga Harga Makam Granit Kristen ini cukup mahal. Tetapi jika ukurannya lebih kecil harganya juga akan lebih murah.

Ukuran makam granit kristen pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam  : 348 cm
Lebar Makam      : 299 cm
Ukuran Lantai     : 400 x 325 cm
Bahan                  : Batu Granit Blacknero

Simbolisme Dan Makna Makam Granit Kristen


Makam Kristen yang terbuat dari granit bukanlah sekadar monumen pemakaman biasa; mereka adalah simbol keabadian, keindahan, dan penghormatan yang berkelanjutan. Granit telah lama dianggap sebagai batu yang cocok untuk membuat makam karena ketahanannya yang luar biasa terhadap cuaca, kemampuannya untuk mempertahankan keindahan visual, dan koneksi budaya yang kaya. Dalam pandangan Kristen, makam bukan hanya tempat untuk menguburkan jasad, tetapi juga sebagai titik fokus untuk mengingat dan merayakan kehidupan seseorang yang telah berpulang. Dalam esai ini, kita akan menjelajahi keunikan dan keindahan makam Kristen dari granit serta makna spiritual di baliknya. Harga Makam Granit Kristen hasil produksi Bintang Antik Sejahtera memiliki harga yang sangat murah, dan banyak harga promonya.

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Harga Makam Granit Kristen
Harga Makam Granit Kristen


Makam Kristen dari granit memiliki makna yang dalam dalam tradisi Kristen. Granit, sebagai batu yang kokoh dan tidak mudah hancur, melambangkan keabadian dan keteguhan iman. Dalam penguburannya yang kokoh, granit mengingatkan kita akan janji kehidupan yang kekal bagi mereka yang percaya. Harga Makam Kristen Granit juga menggambarkan penghormatan terhadap tubuh yang telah berpulang, menunjukkan keyakinan dalam kebangkitan dan kehidupan setelah kematian.

Selain itu, bentuk dan desain makam Kristen juga memiliki makna spiritual yang dalam. Banyak makam memiliki salib atau lambang Kristen yang diukir dengan indah di atasnya, mengingatkan kita akan pengorbanan Kristus dan harapan akan kebangkitan. Beberapa makam bahkan memiliki ayat Alkitab atau kutipan rohani yang dipesan oleh keluarga sebagai penghormatan dan inspirasi bagi yang tinggal.


 

Proses Pembuatan Makam Granit Kristen

Proses pembuatan makam Kristen dari granit dimulai dengan pemilihan batu yang tepat. Setelah itu, batu dipotong dan diukir dengan hati-hati oleh pengrajin yang terampil. Harga Makam Kristen Granit, Desain makam sering kali disesuaikan dengan preferensi keluarga, dengan berbagai pilihan mulai dari desain yang sederhana dan klasik hingga yang lebih rumit dan artistik.

Selain itu, pemilihan warna dan tekstur granit juga merupakan bagian penting dari proses desain. Harga Makam Kristen Granit. Beberapa keluarga mungkin memilih granit dengan warna yang cerah dan berkilau untuk mencerminkan keceriaan dan kehidupan orang yang mereka kenang, sementara yang lain mungkin lebih suka warna yang lebih gelap atau alami untuk mengekspresikan kesedihan atau kehormatan.

Makam Kristen Jakarta
Makam Kristen Jakarta

Makam Dari Granit
Makam Dari Granit

Makam granit kristen ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga dalam hasilnya menghasilkan makam kristen yang sangat bagus, rapi dan berkualitas. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dalam proses pengerjaan dikerjakan dengan penuh kehati-hatian, jadi bisa dilihat secara detail hasil produksi kami sangatlah rapi dan bagus. Kami memiliki team dalam menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Keindahan Dan Harga Makam Granit Kristen


Salah satu keindahan dari makam Kristen dari granit adalah bahwa mereka tidak hanya menjadi tempat untuk menguburkan jasad, tetapi juga sebagai warisan abadi yang dapat dihargai oleh generasi mendatang. Dengan ketahanannya yang luar biasa terhadap cuaca dan kerusakan alami lainnya, makam granit memberikan jaminan bahwa kenangan dan penghormatan terhadap yang telah berpulang akan tetap ada selamanya.

Harga Makam Granit Kristen yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena makam ini menggunakan bahan full granit dari makam, lantai, dan nisannya semua menggunakan bahan granit. Selain itu, ukurannya juga sangat besar sekali..jadi tidak heran jika Harga Makam Granit Kristen ini cukup mahal. Tapi anda juga mendapatkan hasil makam dengan sangat memuaskan dan menggunakan bahan kualitas terbaik.

Jual Makam Granit
Jual Makam Granit

Model Kijing Makam Kristen
Model Kijing Makam Kristen

Selain melayani pemesanan makam dengan model dan ukuran yang customn design. Kami juga memproduksi makam islam maupun makam kristen dengan berbagai model dan ukuran standart. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Harga Makam Granit Kristen dan harga makam islam dengan ukuran standart memiliki harga yang cukup terjangkau. Dan bahan yang digunakan seperti batu marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, dan batu alam yang lain. Dan pastinya bahan batu alam memiliki keunggulan yang sangat bagus sekali untuk dijadikan bahan makam maupun kerajinan indoor dan outdoor yang lain.

Anda bisa melakukan pemesanan makam via online dan offline. Layanan pemesanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.

Terimakasih sudah berkunjung ke website Bintang Antik Sejahtera, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.








Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.