Kamis, 29 September 2022

BONGPAY KUBURAN CINA BAHAN GRANIT BLACKNERO

 BONGPAY KUBURAN CINA BAHAN GRANIT BLACKNERO

Bongpay Kuburan Cina Granit - Bongpay merupakan sebuah nisan yang digunakan untuk pemakaman masyarakat Tionghoa. Pada umumnya bongpay ini tidak memiliki model seperti nisan yang kita temui dan bongpay memiliki ukuran yang lebih besar serta model yang berbeda. Bongpay adalah sebuah penghormatan bagi para leluhur yang sudah meninggal dunia. Hal ini biasanya dilakukan oleh anak-anak dan cucu-cucunya mendiang. Di dalam bongpay biasanya berisi terdapat tulisan-tulisan yang mengandung arti tersendiri di dalamnya. Bongpay Kuburan Cina Granit ini biasanya diletakkan diarea outdoor yang pastinya terkena cuaca panas dan hujan, oleh karena itu dibutuhkan bahan yang harus awet dan tahan terhadap segala cuaca. 

Batu batu granit blacknero merupakan bahan pilihan yang memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Oleh karena itu, sangat cocok sekali untuk bahan Bongpay Kuburan Cina Granit yang peletakkannya di area outdoor. Dengan menggunakan bahan yang awet dapat dipastikan bongpay akan awet hingga bertahun-tahun dan anda tidak perlu mengganti dalam waktu dekat. 


Bongpay Kuburan Cina Granit
Bongpay Kuburan Cina Granit

Bongpay Kuburan Cina Granit
Bongpay Kuburan Cina Granit

Bongpay yang sering kali digunakan untuk masyarakat Tionghoa adalah bongpay yang berbahan dari batu granit. Bongpay granit banyak sekali peminatnya, seperti halnya Bongpay Kuburan Cina Granit seperti pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang memesan 2 unit bongpay utuk mendiang tercinta. Bahan granit memiliki warna hitam kelam dan mengkilap, sehingga membuat tampilan bongpay lebih elegan dan terlihat mewah. Untuk proses perawatan bongpay dengan bahan granit bisa dibilang cukup mudah. 

Bongpay Kuburan Cina Granit
Bongpay Kuburan Cina Granit

Baca Juga : Jual Nisan Bongpay Granit

Di Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan berbagai bentuk dan ukuran bongpay dengan kualitas terbaik. Bongpay Kuburan Cina Granit yang kami buat ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi masalah hasil dan kualitas produk tidak perlu diragukan lagi. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga memesan bongpay secara custom untuk model dan ukurannya. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Dan selain memproduksi Bongpay Kuburan Cina Grani kami juga menyediakan bongpay dengan bahan marmer. Batu marmer juga memiliki kualitas bagus, tetapi untuk harganya lebih mahal bongpay yang berbahan dari granit. Karena untuk tingkat kekerasan batu lebih keras batu granit. 

Kami melayani pemesanan bongpay di seluruh wilayah Indonesia. Karena kami Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Melayani pemesanan secara online dan offline. Semua permasalahan yang muncul bisa anda konsultasikan lebih lanjut pada nomer dibawah ini. Karena kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.