Selasa, 30 Januari 2024

NISAN BONGPAY KUBURAN GRANIT MEWAH

NISAN BONGPAY KUBURAN GRANIT MEWAH

Nisan Bongpay Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan yang berbahan dari batu alam dengan harga paling murah dan kualitas terbaik. Alhamdulillah kami sudah terpercaya di seluruh Indonesia, dan sudah banyak para customer dari berbagai daerah yang mempercayakan kerajinan marmer yang mereka butuhkan dari layanan kami. Semua customer merasa puas dengan hasil kerja kami, karena kami melayani segala kebutuhan kerajinan marmer sesuai dengan request customer dan kerajinan marmer dikerjakan langsung oleh tukan profesional.

Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu kerajinan marmer hasil produksi kami yaitu Bongpay Granit. Bongpay merupakan suatu nisan yang berukuran besar dan bagian terpenting dari makam tradisional Tionghoa. Anda bisa jadikan kerajinan Bongpay Granit sebagai referensi atau rujukan untuk anda yang sedang bingung mencari model Nisan Bongpay Granit.

Bongpay Kuburan Granit
Bongpay Kuburan Granit

Nisan Bongpay Granit pada gambar diatas merupakan hasil produksi kami dan pesanan customer kami dari luar kota yang kami buat sesuai dengan request mereka. Pengerjaan bongpay granit membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan, dan kami menggunakan bahan batu granit blacknero dengan kualitas nomer satu. Granit blacknero memiliki warna hitam mengkilap dan memiliki kelebihan keras, awet, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi akan menghasil bongpay granit dengan hasil yang sangat bagus.

Nisan Bongpay Granit
Nisan Bongpay Granit

Nisan Bongpay Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pembuatan batu, lettering dan finishing, semua dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan handal. Sehingga akan menghasilkan bongpay dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tentukan untuk bongpay granit ini setara dengan hasil, bahan, dan ukuran yang dipesan dari customer. Atau anda memiliki ukuran sendiri bisa langsung request sesuai dengan kebutuhan, nanti kami akan membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garamsi pengiriman utuh sampai lokasi. Tidak usah khawatir mengenai pengiriman, karena kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik untuk jasa pengiriman barang. Dan kerajinan marmer dipacking menggunakan packing kayu dan dilapisi kadus, jadi barang akan selamat sampai lokasi saat proses pengiriman. 

Tunggu apa lagi...segera jadwalkan pesanan kerajinan marmer yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.