Jumat, 05 Agustus 2022

PATUNG LUMBA-LUMBA UNIK BAHAN MARMER ASLI TULUNGAGUNG

 PATUNG LUMBA-LUMBA UNIK BAHAN MARMER ASLI TULUNGAGUNG

Patung Ikan Marmer - Patung merupakan sebuah benda tiga dimensi hasil karya pengrajin patung, dan sudah diakui sebagai karya seni yang bagus dan luar biasa. Patung biasanya berbahan dari kayu maupun semen, namun kali ini bahan patung menggunakan batu marmer. Batu marmer asli Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream yaitu marmer kawi agung. Marmer merupakan bahan batu alam yang sangat berkualitas, dan pastinya patung yang berbahan dari batu marmer akan lebih awet dan tahan lama dibandingkan menggunakan bahan yang lain. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai Patung Ikan Marmer lumba-lumba yang merupakan pesanan customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Mengenai model dan ukuran patung request dari customer kami. Berikut patung lumba-lumba bahan marmer hasil produksi kami, yang bisa anda jadikan rujukan untuk mencari model patung ikan yang bagus dan indah. 

Patung Ikan Marmer
Patung Ikan Marmer

Patung Lumba-Lumba Marmer
Patung Lumba-Lumba Marmer

Patung Ikan Marmer yang menggunakan bahan marmer memang terlihat sangat cantik dan indah. Memiliki warna putih kearah cream dan terdapat serat batu alam khas marmer, sehingga akan menambah keistimewaan untuk patung lumba-lumba marmer tersebut. Desain Patung Ikan Marmer lumba-lumba ini sangat unik dan ukuran tidak terlalu besar. Serta ada bulatan kecil menyerupai bola yang di desain ditaruh diatas lumba-lumba, sehingga patung ini terlihat lebih istimewa dan unik. 

Patung Ikan Marmer lumba-lumba tersebut memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Ikan        : 20 cm
Lebar Tatakan    : 10 cm
Bahan Ikan         : Batu Marmer

Patung Batu Marmer
Patung Batu Marmer

Kerajinan Patung Marmer
Kerajinan Patung Marmer

Patung Ikan Marmer ini dikerjakan dengan cara pahat manual oleh pengrajin patung dan bukan sembarangan orang yang bisa membuat patung secara pahat manual. Karena dalam pembuatan patung diperlukan keahlian dan skill tinggi untuk menghasilkan patung yang indah dan bagus. Selain itu juga diperlukan kesabaran yang ekstra dalam pembuatan patung, karena jika pengrajin patung memiliki mood yang baik patung akan jadi dengan hasil yang maksimal dan memusakan.

Tidak heran, jika dalam pembuatan patung ini memerlukan waktu 1 bulan pengerjaan. Mulai dari pemilihan bahan, proses pembuatan Patung Ikan Marmer sampai proses finishing poles dikerjakan secara oleh tukan profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk proses finihing akhir menggunakan tehnik poles agar patung lumba-lumba terlihat lebih bagus dan mengkilap.

Selain Patung Ikan Marmer kami juga menyediakan segala model dan ukuran patung yang lainnya. Bahan batu alam yang digunakan tidak hanya marmer saja melainkan juga batu onyx, marmer hitam, marmer carara, dan batu alam yang lain. Ratusan kerajinan patung dengan segala model dan ukuran ready stok digalery kami..siap untuk dipesan dan siap kirim sampai alamat tujuan.

Segera jadwalkan pesanan kerajinan patung dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Melayani pemesanan secara online dan offline. Siap kirim sampai alamat tujuan anda.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.