Sabtu, 20 Agustus 2022

MODEL NISAN KUBAH MASJID BAHAN MARMER BERKUALITAS

 MODEL NISAN KUBAH MASJID BAHAN MARMER BERKUALITAS

Nisan Kubah Masjid Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer. Batu marmer ini diolah menjadi suatu kerajinan yang berkualitas dan bermanfaat untuk semua ora. Salah satu kerajinan yang berbahan dari batu marmer dan menjadi produk unggulan yaitu Nisan Kubah Masjid Marmer. Memang batu marmer sangat cocok untuk bahan nisan karena mmeiliki keunggulan awet dan tahan lahan hingga bertahun-tahun jika terkena segala cuaca panas dan huja. Apalagi nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terkena paparan sinar matahari dan hujan.

Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Pada umumnya nisan ini berbentuk seperti batu atau prasasti yang di dalam nisannya berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Nisan Kubah Masjid Marmer ini merupakan produk terbaru dari kami dan merupakan pesanan customer kami dari luar kota.


Nisan Kubah Masjid Marmer
Nisan Kubah Masjid Marmer

Nisan Kubah Masjid Marmer ini kerupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Nisan ini memiliki model meyerupai kubah masjid dengan model yang sangat mewah dan elegan. Customer request untuk dibuatkan nisan kubah masjid seperti pada gambar diatas. Nisan Kubah Masjid Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk model nisan mendiang tercinta. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan. Dan kami siap membuatkan sesuai kebutuhan anda.

Nisan model ini juga sangat laris dipasaran karena merupakan nisan dengan design yang mewah dan elegan. Dengan menggunakan bahan dasar marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat di dalam batu marmernya sehingga menambah keistimewaan untuk hasil Nisan Kubah Masjid Marmer tersebut. Ditambah lagi dengan tulisan yang berada di nisannya menggunakan tinta warna hitam menambah nuansa mewah untuk nisan tersebut. 

Batu Nisan Islam Marmer
Batu Nisan Islam Marmer

Baca Juga : Model Batu Nisan Kuburan Islam Bahan Batu Kali

Batu marmer memang bahan dasar yang tepat untuk bahan nisan, karena memiliki ketahanan yang sangat baik jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Nisan Kubah Masjid Marmer ini memiliki ukuran 50x40 cm, karena customer kami minta untuk dibuatkan ukuran nisan tersebut. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar juga bisa ya..Untuk ukuran standart nisan yang kami produksi adalah 60x60 cm. 

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Nisan Kubah Masjid Marmer dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Bisa dilihat secara detail bahwa hasilnya sangat rapi sekali dan bagus. Karena selain itu, juga dikerjakan dengan penuh ketlatenan dan kehati-hatian. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Untuk letter tulisan dibagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi.

Selain menyediakan kerajinan batu nisan, kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda perlukan. Kerajinan batu alam ini ready stok digalery kami dan ada ratusan unit kerajinan ready stok yang siap anda order sesuai dengan kebutuhan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.