Senin, 11 Juli 2022

BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERLARIS DI PASARAN

 BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERLARIS DI PASARAN

Batu Nisan Kristen Terbaik - Bintang Anatik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan yang berbahan dari batu alam berkualitas seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lain. Dimana batu alam ini digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kerajinan yang super cantik dan istimewa. Nah, contohnya adalah batu granit yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus yaitu Batu Nisan Kristen Terbaik. Mengapa batu granit ? Karena batu granit ini merupakan batu alam pilihan yang memiliki tingkat kekerasan sangat tinggi, sehingga kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Pas sekali untuk bahan batu nisan yang pada umumnya diletakkan dioutdoor.

Batu Nisan merupakan penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dan pada umumnya diletakkan diatas pusara badan makam. Pada batu nisan ini berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan beri do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Nah, salah satu batu nisan yang kami produksi dan merupakan pesanan customer kami adalah Batu Nisan Kristen Terbaik yang berbahan dari batu granit. Berikut model batu nisan kristen yang dapat kamu jadikan rujukan untuk memberikan nisan untuk mendiang.

Batu Nisan Kristen Terbaik
Batu Nisan Kristen Terbaik

Batu Nisan Kristen Terbaik ini adalah pesanan customer kami yang modelnya menyerupai buku. Modelnya cukup mewah dan tidak terlalu memakan tempat dipemakaman. Berbahan dari batu granit jenis blacknero yang memiliki warna hitam polos dan mengkilap. Warna hitam yang dihasilkan dari batu granit  dalam memberikan kesan mewah dan elegan. Batu nisan model ini bisa anda jadikan pilihan, bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang sempit. Karena nisan tidak terlalu memakan banyak tempat, dibandingkan makam yang relatif memakan banyak tempat. 


Batu Nisan Kristen Terbaik ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan    : 50 cm
Lebar Nisan       : 40 cm
Bahan Nisan      : Batu Granit Blacknero

Batu Nisan Kristen Granit
Batu Nisan Kristen Granit

Penulisan pada Batu Nisan Kristen Terbaik ini dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan yang dipahat secara manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tidk mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Anda cukup mengecat ulang tulisan jika warna catnya sudah memudar. Dikerjakan langsung oleh tukang pilihan dan sudah profesional. Untuk pengerjaan Batu Nisan Kristen Terbaik ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Kami selalu menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Jadi tidak heran, jika Batu Nisan Kristen Terbaik ini menghasilkan nisan dengan sangat bagus. Karena menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan langsung oleh team yang profesional. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Selain memproduksi batu nisan kristen kami juga memproduksi batu nisan islam dengan segala model dan ukuran.

Anda juga bisa pesan Batu Nisan Kristen Terbaik dan Batu Nisan Islam secara custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kabi buatkan sesuai dengan request anda. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.