Kamis, 18 Agustus 2022

MODEL BATU NISAN KUBURAN ISLAM BAHAN BATU KALI

 MODEL BATU NISAN KUBURAN ISLAM BAHAN BATU KALI

Batu Nisan Batu Kali - Batu kali merupakan sebuah bongkahan batu yang pada umumnya di dapatkan didaerah sungai maupun gunung. Memiliki ukuran batu yang tidak beraturan dan biasanya digunakan untuk material bangunan maupun untuk bahan kerajinan batu alam. Seperti halnya pengrajin batu alam yang memanfaatkan batu kali diubah menjadi suatu kerajinan yang bagus dan berkualitas. Kerajinan tersebut salah satunya adalah Batu Nisan Batu Kali yang berkualitas sekali. Karena batu kali memiliki kelebihan yang sanga awet, jadi cocok untuk bahan nisan.

Ini adalah model Batu Nisan Batu Kali hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan dan merupakan pesanan customer kami. Dimana bongkahan batu kali yang dibelah sisi samping dan dilakukan tehnik pemolesan, agar terlihat mengkilap dan halus. Setelah dilakukan tehnik pemolesan Batu Nisan Batu Kali ini siap untuk diberi tulisan nama mendiang dan siap digunakan untuk nisan mendiang.


Batu Nisan Batu Kali
Batu Nisan Batu Kali

Batu Nisan Batu Kali ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Penulisan pada nisan batu kali ini dikerjakan dengan tehnik pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Selanjutnya di cat menggunakan tinta warna emas, sehingga Batu Nisan Batu Kali terlihat sangat mewah dan elegan. Penulisan degan tehnik pahat manual, selain menghasilkan tulisan lebih rapi juga menghasilkan tulisan yang awet dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Jadi jika cat warnanya sudah muali memudar anda bisa mengecat ulang tulisan dan tulisan akan bagus lagi.

Batu Nisan Batu Kali pada gambar diatas menggunakan tambahan infra lalu dilakukan pemolesan agar nisan ini terlihat hitam dan mengkilap. Karena customer kami request untuk dibuatkan nisan batu kali dengan warna hitam dan mengkilap. Bagi anda yang menginginkan Batu Nisan Batu Kali dengan warna natural bisa sekali ya,,batu kali memiliki warna asli yang sangat natural yaitu hitam kearah abu-abuan. Model batu nisan ini sangat cocok sekali untuk nisan mendiang, dan anda bisa mendapatkan nisan ini dari layanan kami. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Baca Juga : Batu Nisan Model Buku Bahan Kombinasi Marmer Dan Granit

Batu Nisan Batu Kali ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 40 cm
Bahan Nisan   : Batu Kali

Batu Nisan Batu Kali ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari pemotongan baha, proses poles, proses penulisan nisan hingga proses finsihing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan langsung ditangani oleh ahlinya. Jadi tidak heran jika menghasilkan Batu Nisan Batu Kali dengan hasil yang sangat rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Untuk nisan batu kali kami menyediakan ukuran 30x30, 30x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm dan ukuran lainnya. Atau jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar juga bisa, nanti kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Tema kami selalu mengerjakan dan menyelesaikan dengan tepat waktu.

Harga yang kami tawarkan untuk Batu Nisan Batu Kali sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Bagi kami kepuasan customer dan kualitas produk adalah prioritas nomer satu. Dapatkan Batu Nisan Batu Kali di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Dan bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir, Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.










Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.