Kamis, 20 Oktober 2022

MODEL MAKAM KRISTEN MINIMALIS BAHAN GRANIT BLACKNERO BERKUALITAS

 MODEL MAKAM KRISTEN MINIMALIS BAHAN GRANIT BLACKNERO BERKUALITAS

Makam Kristen Minimalis Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam. Bahan yang digunakan untuk membuat kerajinan adalah batu alam berkualitas seperti marmer, granit, onyx, dan jenis batu alam yang lain. Dimana batu alam ini memiliki kualitas dan kelebihan yang sangat bagus, awet, tahan lama, dan kokoh. Tetapi untuk tingkat kekerasan batu tidak sama dengan batu alam yang lain. Salah satu batu alam yang memiliki tingkat kekerasan batu cukup tinggi dan kualitas yang lebih bagus adalah batu granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan batuan alam yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap.

Batu granit blacknero ini banyak dimanfaatkan pengrajin batu alam untuk bahan dalam membuat kerajinan. Salah satunya adalah produk kerajinan kijing makam yang menjadi salah ssatu produk unggulan kami. Batu granit memang sangat bagus untuk bahan kijing makam, karena memiliki kelebihan awet serta tetap kokoh jika terkena berbagai cuaca panas dan hujan. Pas untuk bahan kijing makam yang pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Dan salah satu kijing makam yang kami produksi adalah Makam Kristen Minimalis Granit yang merupakan pesanan customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan. 


Makam Kristen Minimalis Granit
Makam Kristen Minimalis Granit

Makam Kristen Minimalis Granit
Makam Kristen Minimalis Granit

Makam Kristen Minimalis Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dan sudah selesai pengerjaan. Customer kami memesan 3 unit makam dewasa dan 2 unit makam untuk bayi dengan model dan bahan yang sama. Bahan yang digunakan batu granit blacknero asli dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Makam ini memiliki model trap 1 dengan design nisan sesuai dengan permintaan cusotmer. Untuk bagian nisannya adalah design dari cutomer kami dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. 

Makam kristen granit ini memiliki model yang sangat simpel dan minimalis. Namun tetap terlihat mewah karena menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam mengkilap. Pada bagian tulisan di nisan menggunakan bahan kombinasi granit impala yang memiliki warna abu-abu dan ada pori-pori kecil. Makam Kristen Minimalis Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam            : 160 cm
Lebar Makam               : 70 cm
Ukuran Tabur Bunga    : 40 cm
Tinggi Nisan                 : 50 cm
Bahan Makam              : Batu Granit Blacknero  

Makam Kristen Minimalis Granit
Makam Kristen Minimalis Granit

Makam Kristen Minimalis Granit
Makam Kristen Minimalis Granit


Design Makam Kristen Minimalis Granit ini bisa anda jadikan rujukan atau pilihan untuk kijing makam mendiang tercinta. Model yang sangat simpel namun tetap terkesan mewah. Makam Kristen Minimalis Granit ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan untuk 5 unit makam granit. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kijing makam dengan hail yang sangat rapi dan maksimal. Team pengrajin kami selalu mengrjaan dengan penuh kehati-hatian dan menyelesaikan dengan tepat waktu.

Harga untuk Makam Kristen Minimalis Granit ini cukup terjangkau ya..Dan harga yang tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Selain model Makam Kristen Minimalis Granit diatas kami juga memproduksi berbagai model kijing makam dengan ukuran standartnya yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Bahan yang kami gunakan juga cukup beragam yaitu bmarmer, granit impala, onyx, dan batu alam yang lain.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Jika lokasi jauh bisa langsung pesan via online saja, tetapi jika ingin datang ke kantor kami juga bisa dan alamatnya sudah tertera dalam WEB ini. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.