Sabtu, 06 Agustus 2022

BATU NISAN KRISTEN BENTUK SALIB BAHAN MARMER DAN GRANIT

BATU NISAN KRISTEN BENTUK SALIB BAHAN MARMER DAN GRANIT

Batu Nisan Bentuk Salib - Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal. Keberadaan nisan guna memberikan informasi tentang nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a menurut agamanya masing-masing. Dengan adanya nisan juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara menemukan identitas mendiangketika berziarah ke pemakaman. Nisan dibuat dengan berbagai model dan bentuk yang bermacam-macam dan biasanya model yang dibuat untuk menentukan perbedaan kuburan untuk agama yang berbeda-beda. Seperti halnya kuburan kristen yang menyertakan Batu Nisan Bentuk Salib untuk nisan makam.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Batu Nisan Bentuk Salib yang berbahan dari batu marmer dan batu granit blacknero. Dimana kedua batu alam ini memiliki kelebihan yang hampir sama yaitu awet dan kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Tetapi untuk tingkat kekerasan batu lebih keras batu granit blacknero dibandingkan batu marmer. Setiap batu alam memiliki kelebihan masing-masing sehingga mampu membuat Batu Nisan Bentuk Salib tersebut akan tetap awet dan kokoh.


Nisan Salib Granit
Nisan Salib Granit 

Nisan Krsiten Salib Granit
Nisan Krsiten Salib Granit

Model Nisan Kristen Salib
Model Nisan Kristen Salib

Batu Nisan Bentuk Salib pada gambar diatas adalah pesanan customer kami yang siap kirim ke alamat tujuan. Berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Pada bagian nisan salib diberi tulisan nama mendiang dan menggunakan tinta warna emas. Memang kalau menggunakan bahan granit blacknero kita selalu menggunakan tinta emas untuk mengecat tulisan, sehingga menghasilkan warna yang sangat serasi. Batu Nisan Bentuk Salib ini kami buat sesuai dengan request customer. Jadi untuk model dan ukuran nisan salib dari customer, dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Jadi jika anda memesan secara custom design juga bisa ya...

Batu Nisan Bentuk Salib ini sangat mewah dan elegan. Karena menggunakan bahan yang berkualitas dan menghasilkan suatu kerajinan yang berkuliatas pula. Untuk ukuran dan model nisan salib bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..untuk proses pembuatan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Dan untuk penulisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Batu Nisan Bentuk Salib bahan granit blacknero ini bisa anda jadikan pilihan untuk memberi nisan mendiang tercinta. Harga yang kami bandrol untuk nisan ini cukup terjangkau dan bersahabat.

Batu Nisan Bentuk Salib
 Batu Nisan Bentuk Salib

Nisan Salib Marmer
Nisan Salib Marmer

Baca Juga : Daftar Harga Nisan Prasasti Kristen Tahun 2022

Nah, kalau yang ini Batu Nisan Bentuk Salib yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Memiliki model yang sama dengan nisan salib granit blacknero pada gambar diatas. Untuk nisan salib marmer ini menggunakan tulisan lebih banyak di dalam batu nisannya. Dalan nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a. Pada penulisan menggunakan tinta warna hitam, dan anda juga bisa request mengenai cat yang digunakan yaa..bisa menggunakan cat warna hitam maupun warna emas. Batu Nisan Bentuk Salib juga sangat mewah dan elegan sekali.

Batu Nisan Bentuk Salib dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pemotongan bahan, pembentukan nisan, dan proses lettering dikerjakan oleh tukang yang sudah handal. Batu Nisan Bentuk Salib ini memiliki ukuran 70 x 40 cm dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat. Nisan ini bisa anda pesan dengan ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan anda yaa..karena kami melayani pemesanan secara custom design juga.

Selain Batu Nisan Bentuk Salib kami juga memproduksi beraneka ragam model batu nisan kristen mulai dari nisan buku, nisan kotak, nisan batu kali, nisan patok, dan model nisan yang lain. Anda juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda yaa..nanti kami buatkan sesuai request.

Segera jadwalkan pesanan kerajinan patung dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Melayani pemesanan secara online dan offline. Siap kirim sampai alamat tujuan anda.

 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.