Selasa, 09 Agustus 2022

INSPIRASI DESAIN LANTAI MARMER UNTUK RUMAH MEWAH MASA KINI

 INSPIRASI DESAIN LANTAI MARMER UNTUK RUMAH MEWAH MASA KINI

Lantai Marmer Ujung Pandang - Memiliki rumah mewah dan nyaman adalah impian setiap orang. Karena jika rumah terasa nyaman keluarga kita akan terus merasa betah tinggal dirumah. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang cukup matang dalam pemilihan bahan material bangunan yang digunakan. Kini hal tersebut bukanlah halangan untuk membuat tampilan rumah lebih cantik dan mewah. Salah satunya adalah pemilihan design interior pada bagian lantai maupun dinding rumah. Dalam pemilihan bahan material bangunan harus dilihat dari unsur ketahanan serta unsur keindahannya juga. Pilihlah bahan lantai yang memiliki keindahan serta keawetan hingga bertahun-tahun. Salah satunya adalah Lantai Marmer Ujung Pandang yang telah banyak digunakan sebagai bahan pemanis interior rumah.

Marmer ini biasanya tersedia dalam ukuran slab besar. Namun anda bisa memililih ukuran marmer sesuai dengan kebutuhan. Marmer selain cocok digunakan untuk bahan lantai juga bagus jika dipasang di bagian dinding. Lantai Marmer Ujung Pandang merupakan salah satu pilihan jenis lantai yang sangat recomended sekali dan cocok diaplikasikan disegala ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dapur, dan ruangan yang lain. Keberadaan lantai marmer dapat memberikan suasana ruangan jadi lebih indah dan nyaman.


Lantai Marmer Ujung Pandang Perlato
Lantai Marmer Ujung Pandang Perlato

Lantai Marmer Ujung Pandang Perlato
Lantai Marmer Ujung Pandang Perlato

Lantai Marmer Ujung Pandang atau marmer perlato yang memiliki warna cream tua dan ada seratnya yang membentuk sejajar. Kelebihan yang dimiliki lantai marmer ujung pandang ini memiliki porsi-pori yang sangat halus, batu keras sehingga lantai akan lebih awet dan kokoh, serta motif yang dihasilkan sangat sof dan natural. Lantai maupun dinding menggunakan marmer ujung pandang ini akan menampilkan rumah lebih menyenangkan dan nyaman. Jenis marmer ini juga cocok diapilkasikan diarea indoor maupun outdoor.

Lantai Marmer Ujung Pandang tersedia ukuran 60x60 dan 60x120. Ukuran bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan ya..dan untuk kualitas produk slab marmer ujung pandang ini antara 90 % sampai 99 %.

Lantai Marmer Perlatto Grey
Lantai Marmer Perlatto Grey

Lantai Marmer Perlatto Grey
Lantai Marmer Perlatto Grey


Lantai marmer pada gambar diatas juga Lantai Marmer Ujung Pandang atau perlato grey yang memiliki warna hitam kearah abu-abu. Marmer ini juga sama dengan marmer ujung pandang cream, perbedaan hanya terletak pada warnanya saja. Marmer perlato grey juga memiliki serat sejajar, pori-pori halus, dan memiliki keawetan yang tinggi. Lantai marmer dengan warna ini sangat cocok digunakan pada rumah yang berkonsepkan modern. Terlihat mewah dan elegan tercipta 2 unsur warna hitan kearah abu-abu dan memiliki serat yang sejajar. Aksen hitam yang terlihat dekoratif dan unik menjadikan ciri khas Lantai Marmer Ujung Pandang perlato grey. Dan lantai juga terlihat lebih indah dan menarik.

Lantai Marmer Ujung Pandang perlato grey ini tersedia ukuran 60x60, 60x120, 60xpanjang, dan ukuran slab besar. Paling banyak untuk jenis marmer ini tersedia untuk ukuran slab besar. Untuk ukuran marmer bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda ya..kami siap melayani segala ukuran dan berapa pun kebutuhan anda.

Harga untuk Lantai Marmer Ujung Pandang ini cukup terjangkau dan bersahabat. Dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus dan tingkat keawetan hingga bertahun-tahun. Untuk harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Bagi anda yang memiliki lantai marmer ada beberapa tips untuk merawat lantai marmer agar tetap cling dan mengkilau setiap harinya. Berikut beberapa tipsnya :
1. Bersihkan setiap hari menggunakan sapu
2. Pel lantai marmer menggunakan kain pel dan pastinya kain pelnya bertekstur halus
3. Gunakan pembersih lantai yang aman
4. Lakukan pemolesan lantai marmer secara berkala

Jika anda menginginkan Lantai Marmer Ujung Pandang bisa langsung pesan melalui layanan kami. Selain marmer ujung pandang kami juga menjual segala jenis lantai marmer lokal dan marmer import, tentunya marmer berkualitas dan bagus. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.